Ronaldo Kwateh komentari soal latihan berat yang diberikan oleh Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia, pemain keturunan tersebut merasa tak keberatan dengan latihan selama TC.

Seperti yang sudah kita ketahui, Timnas Indonesia U-19 lakukan pemusatan latihan di Korea Selatan, bukan tanpa alasan Shin Tae-yong ingin bawa skuad Garuda U-19 ke tanah kelahirannya.

Baca Juga:   Bintang Sao Paulo Welber Halim, Ingin Bela Timnas di Piala Dunia dan Menunggu Respon dari PSSI

Di Korea Selatan, para pemain akan mendapatkan cuaca ekstream dan Shin Tae-yong ingin para skuad Garuda bisa memiliki fisik dan mental seperti pemain Korea Selatan.

Usai karantina selama 7 hari, skuad Garuda muda akhirnya bermain di lapangan terbuka, meski karantina para pemain tetap lakukan latihan namun dengan cara virtual.

Shin Tae-yong ingin memanfaatkan betul waktu yang didapatkan oleh jajaran Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan, latihan perdana digelar di lapangan Young-hae Sports Park, Yeongdeok.

Baca Juga:   Timnas U-20 Indonesia Terus Mengalami Peningkatan, Kali Ini Gulung Moldova U-20 dengan skor 1-3

Melansir dari Youtube PSSI, Senin (21/3/2022), Shin Tae-yong menggelar latihan dengan intensitas tinggi di tengah cuaca yang dingin.

Hal tersebut bertujuan agar para penggawa tim Merah-Putih bisa segera beradaptasi, latihan yang digelar oleh Shin Tae-yong dan jajarannya mendapat komentar dari Ronaldo Kwateh.

Menurut pemain andalan Madura United tersebut latihan digelar sebanyak tiga kali sehari usai karantina, latihan pertama di pagi hari dengan lari jauh, sore berlatih dengan bola di lapangan.

Baca Juga:   Dicoret dari Timnas Lantaran Cedera, Evan Dimas Main Dilaga Arema Lawan PSIS Semarang

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *