Timnas Indonesia alami banyak kerugian kala melawan Thailand di semifinal Sea Games 2021 cabang olahraga sepak bola yang diadakan di Vietnam.

Selain kalah, Timnas Indonesia juga mendapatkan tiga kartu merah untuk para punggawa skuad Garuda Muda yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Firza Andika.

Para pemain Thailand dalam laga tersebut memang suka memprovokasi pemain Timnas Indonesia, nama yang paling disorot adalah Jonathan Khemdee.

Baca Juga:   Media Thailand Beri Komentar Usai Egy dan Witan Resmi Bela FK Senica

Ia berhasil memancing amarah dari Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya yang akhirnya berbuah kartu merah untuk kedua pemain Indonesia tersebut.

Bahkan akun instagram sang pemain sempat hilang tiga kali berturut-turut lantaran di report oleh para pendukung Timnas Indonesia.

Kalahkan Indonesia, Thailand bertemu Vietnam di final Sea Games 2021 cabang olahraga sepak bola, Jonathan Khemdee dimainkan dalam laga tersebut.

Baca Juga:   Minta Maaf, Akun Instagram Jonathan Khemdee Hangus Diserang Netizen

Bermain di hari minggu (22/5/2022), Thailand kalah tipis melawan sang tuan rumah Vietnam yang didukung penuh oleh para suporternya, skuad Gajah perang gagal raih medali emas.

Pada pertandingan terebut, anak asuh Park Hang-seo menunjukkan tajinya dengan menang 1-0. Gol tunggal Vietnam dilesakkan oleh Nham Manh Dung.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *