Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia U-23 berharap skuadnya bisa bertemu Vietnam di final, usai sebelumnya skuad Garuda kalah telak 3-0 melawan tim asuhan Park Hang-seo itu.

Tak mau mencari alasan, Shin Tae-yong mengakui bahwa ia kalah segalanya saat melawan Vietnam dalam laga perdananya di Sea Games 2021.

“Kami kalah dari Vietnam, kami tak mau cari alasan lagi, pantas kalah, apalagi tanpa Asnawi, Elkan, dan Arhan, jadi tak 100 persen, sangat disayangkan,” ujarnya.

Baca Juga:   Sabah FC Izinkan Pemain Malaysia Gabung Timnas Sedangkan Saddil Tidak, PSSI Minta Bantuan FAM

Meski kalah di laga perdana, namun skuad Garuda tak menutup kemungkinan untuk lolos ke fase berikutnya di Sea Games 2021, lantaran ini masih di fase grup maka akan ada dua tim yang lolos.

Timnas Indonesia masih berpeluang besar untuk lolos mendampingi Vietnam, kedua tim ini memang difavoritkan untuk lolos sejak awal kompetisi.

Baca Juga:   Seperti Sekolah Saja, PSSI Rumuskan Proyek Kurikulum untuk Sepak Bola Indonesia, Ini Namanya…..

Selanjutnya, Timnas U-23 akan melawan Timor Leste pada 10 Mei mendatang. Laku berikutnya menghadapi Filipina (13 Mei), dan lawan Myanmar pada 15 Mei.

“Jadi, persiapan dari saya mengubah suasana karena kami kalah lawan Vietnam jadi saya ingin ubah suasana dahulu supaya menang lawan Timor Leste,” kata Shin Tae-yong.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *