Tak Seterkenal Saddil, Natanael Siringoringo Pemain Indonesia yang Berhasil Permalukan JDT II Lewat Gol Apiknya

Source: Bolanas
Source: Bolanas

Timnas Indonesia tak pernah kehabisan talenta hebat yang bermain luar biasa bersama klub luar negerinya, banyaknya pemain abroad yang dimiliki sayangnya beberapa minim sorot kamera.

Salah satu yang minim mendapatkan sorotan kamera adalah Natanael Siringoringo, pemain Kelantan FC yang umurnya masih 22 tahun.

Bahkan, Natanael Siringoringo tak masuk dalam pantauan Shin Tae-yong untuk Sea Games kedepannya, namun saat ini ia berhasil membuktikan bahwa dirinya layak untuk bersaing dengan lainnya.

Baca Juga:   Tegas, PSM Makassar Laporkan Penyerangan Suporternya di Malaysia

Laga Kelantan FC melawan Johor Darul Ta’zim F.C II menjadi laga yang sangat istimewa bagi Natanael, pasalnya dalam laga tersebut ia berhasil cetak gol indah.

Melalui serangan balik, Natanael Siringoringo berhasil mencetak gol indah dan membawa timnya menang 2-1, sorotan media Indonesia langsung didapatkannya.

Meski baru bermain di Liga 2 Malaysia, namun sang pemain masih berumur 22 tahun dan masih sangat bisa berkembang.

Baca Juga:   Jordi Amat Resmi ke JDT, Netizen Ngamuk dan Minta Naturalisasinya Dibatalkan

Perlu diketahui, sebelumnya Natanael Siringoringo pernah masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-23 dan mendapatkan menit bermain satu kali.

Sayangnya ia tak cukup mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih dan kini ia sedang fokus bersama klubnya, sebelum bersama Kelantan FC ia sempat membela Sulut United dan PSMS Medan.