Liga 1  

Tak Mau Kalah, Persib Atur Strategi Datangkan Mantan Bintang Manchester United

Source: Republika
Source: Republika

Persib Bandung terus memperbaiki skuadnya untuk Liga 1 musim depan mengingat para pesaingnya juga kini sedang gencar mencari pemain baru.

Sebuah transfer yang memuaskan untuk para suporter Persib usai mendatangkan Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Ciro Alves.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto bermain dengan sangat apik di Timnas Indonesia maupun di Persebaya Surabaya, sebuah pembelian yang bagus tentunya.

Baca Juga:   Intensitas TC Timnas U-19 Asuhan Shin Tae-yong Masih Rendah, Kakang Rudianto beberkan Penyebabnya

Ditambah lagi Ciro Alves yang tampil mengesankan dan konsisten dalam beberapa musim ia bermain di Liga 1, tentu penting untuk Persib mendatangkan pemain dengan karakter seperi itu.

Tak hanya itu, Persib Bandung juga sudah memperpanjang kontrak Febri Hariyadi dan Beckham Putra, kedua pemain andalan Persib itu sudah diamankan untuk musim depan.

Baca Juga:   Kobarkan Semangat Kebangkitan, Nick Kuipers: Kita Akan Segera Menang!

Namun beberapa pemain pilar Persib Bandung juga menjadi sorotan karena kontraknya yang belum jelas, kabarnya Persib sudah berpisah dengan Mohammad Rashid.

Seperti diketahui, tim Maung Bandung secara resmi telah sepakat mengakhiri kerjasama dengan pemain Palestina tersebut, Jumat (15/4/2022).

Sebenarnya di musim lalu, Mohammad Rashid mampu tampil apik di lini tengah bersama dengan Marc Klok.

Baca Juga:   Bukan Rans Cilegon, Tim Indonesia yang Ingin Dibela oleh Mesut Ozil

Mohammad Rashid mampu tampil sebanyak 27 kali dari total 34 laga yang dijalani tim Maung Bandung musim lalu.