Persib Bandung terus memperbaiki skuadnya untuk Liga 1 musim depan mengingat para pesaingnya juga kini sedang gencar mencari pemain baru.

Sebuah transfer yang memuaskan untuk para suporter Persib usai mendatangkan Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Ciro Alves.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto bermain dengan sangat apik di Timnas Indonesia maupun di Persebaya Surabaya, sebuah pembelian yang bagus tentunya.

Ditambah lagi Ciro Alves yang tampil mengesankan dan konsisten dalam beberapa musim ia bermain di Liga 1, tentu penting untuk Persib mendatangkan pemain dengan karakter seperi itu.

Tak hanya itu, Persib Bandung juga sudah memperpanjang kontrak Febri Hariyadi dan Beckham Putra, kedua pemain andalan Persib itu sudah diamankan untuk musim depan.

Namun beberapa pemain pilar Persib Bandung juga menjadi sorotan karena kontraknya yang belum jelas, kabarnya Persib sudah berpisah dengan Mohammad Rashid.

Seperti diketahui, tim Maung Bandung secara resmi telah sepakat mengakhiri kerjasama dengan pemain Palestina tersebut, Jumat (15/4/2022).

Sebenarnya di musim lalu, Mohammad Rashid mampu tampil apik di lini tengah bersama dengan Marc Klok.

Baca Juga:   Tegas! Persib Bandung Siap Disanksi Apabila Terbukti Lalai dalam Tewasnya 2 Suporter di GBLA

Mohammad Rashid mampu tampil sebanyak 27 kali dari total 34 laga yang dijalani tim Maung Bandung musim lalu.

Rashid tercatat mampu melepaskan 37 shoot, termasuk 16 di antaranya mengarah ke gawang.

Torehan 6 gol menjadi kontribusi apik Rashid bersama Persib dalam mengarungi musim lalu.

Tak hanya itu, berkat penampilan apiknya di lini tengah membuat Persib Bandung berada di urutan kedua dan berhak tampil di ajang Piala AFC tahun depan.

Rashid pun membantu Persib menyelesaikan musim dengan finish pada urutan kedua dan berhak tampil di Piala AFC edisi tahun depan.

Baca Juga:   Persib Bandung Kalah Telak, Luis Milla Harus Menjalani Perawatan Secara Intensif Ini Sebabnya...

Hilangnya Rashid dari skuad, membuat Persib Bandung harus segera mencari penggantinya, dan muncul kabar tim asal Bandung tersebut atur strategi datangkan Kagawa.

Kagawa adalah pemain berkebangsaan Jepang yang beberapa kali menjadi andalan tim hebat dunia salah satunya Manchester United.

Berusia 33 tahun, meski sudah cukup tua namun pengalamannya tentu sangat dibutuhkan oleh Persib, sebuah keputusan yang bagus tentunya untuk mendatangkannya.

Adapun nilai pasar pemain Jepang yang berposisi sebagai gelandang serang itu mencapai 17,38 milliar rupiah.

(Editor/Yusril Fahmi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan