News  

Tak Lagi Nyaman! Asnawi Akui Kedatangan Pelatih Baru Menyulitkan Permainannya

Source: Genpi
Source: Genpi

Asnawi Mangkualam akhir-akhir ini menjadi salah satu nama yang paling dikagumi oleh suporter Indonesia, sejak bermain di Ansan Greeners pemain asal Makassar ini alami peningkatan.

Bukan hanya permainannya, namun secara postur tubuh juga meningkat cukup drastis, pelatihan yang bagus membuat Asnawi semakin cepat berkembang.

Padahal sebelumnya Asnawi bermain di PSM Makassar dengan gaji menyentuh miliaran, namun sang pemain memilih untuk gabung Ansan Greeners yang memberinya gaji ratusan juta.

Baca Juga:   Musim Lalu Superior Sekarang Alami Penurunan, Ada Apa dengan Asnawi di Ansan Greeners?

Mengawali awal karir profesionalnya bersama Persiba Balikpapan di tahun 2016 lalu hengkang ke PSM Makassar tahun 2017 hingga 2021 nampaknya Liga 1 tidak cukup bagi Asnawi Mangkualam.

Akhirnya ia pada tahun 2021 pertengahan memilih untuk hengkang ke Ansan Greeners, klub K League 2 asal Korea Selatan.

Sempat adaptasi beberapa bulan Asnawi Mangkualam menjadi salah satu pemain terpenting Ansan Greeners dan pemain tersebut mendapatkan perpanjang kontrak.

Baca Juga:   Pantas STY Kekeh Ajak ke Sea Games, Berikut Video Permainan Apik Asnawi Lawan Gyeongnam

Hal itu menjadi bukti nyata bahwa Asnawi memang sangat dibutuhkan tim, namun sayangnya kini Asnawi Mangkualam harus alami tak nyaman kembali karena adanya pelatih baru.

Pelatih baru bernama Cho Min-kook berjanji tak akan memainkan Asnawi sebagai bek sayap kembali, ia akan menaruhnya ke penyerang sayap.