Striker muda yang sempat menjadi andalan Timnas Indonesia. Bagus Kahfi memberi ucapan perpisahan untuk mantan klubnya yaitu FC Utrecht, keduanya saling berpisah usai tak terikat kontrak.

Bagus Kahfi sendiri memang sangat minim mendapatkan menit bermain di FC Utrecht, meski sudah sembuh dari cedera yang dialaminya namun permainan apik Bagus belum juga kembali.

Dirinya bahkan tak masuk dalam incaran Shin Tae-yong untuk striker skuad Garuda U-23, Shin Tae-yong lebih memilih untuk mengajak Jauhari dan M Ridwan yang miliki postur tubuh ideal.

Bagus Kahfi ucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya untuk Jong FC Utrecht yang dipostingnya pada hari Sabtu (7/5) malam WIB.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih keluarga @fc_utrecht atas kesempatan yang luar biasa ini.”

“Ini adalah pertama kalinya saya bermain di Eropa pada usia yang sangat muda dan saya telah belajar banyak selama dua tahun terakhir,” ucap Bagus dikutip dari akun Instagramnya.

“Sekarang saatnya saya untuk melangkah lagi dalam karier saya,” kata Bagus menambahkan.

Bagus Kahfi telah mengakhiri perjalanan karier bersama klub Belanda Ultrecht II atau Jong Utrecht pada Sabtu (7/5) dini hari WIB usai tim tersebut lakoni laga terakhir di Divisi Kedua Liga Belanda.

Baca Juga:   Trial Bersama Klub Yunani Usai, Bagus Kahfi Kembali ke Barito Putera

Sayangnya Bagus Kahfi juga tidak diturunkan pada laga terakhir tersebut. Pemain berusia 20 itu hanya menjadi pemain cadangan saat Jong Utrecht kalah 2-3 dari Velvo.

Karena pihak klub FC Utrecht tak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada bulan Juni 2022, maka Bagus Kahfi secara resmi akan keluar dari klub Belanda tersebut.

Bersama FC Utrecht selama 1,5 musim, Bagus Kahfi lebih sering berada di bangku cadangan dan hanya bermain dua kali di Kedua Liga Belanda bersama Jong Utrecht.

Dua kesempatan yang dimiliki Bagus Kahfi untuk tampil membela Jong Utrecht juga hanya dalam hitungan menit, pertama ia bermain tiga meit ke laga melawan Telstar pada 27 Agustus 2021.

Lalu Bagus tampil selama empat menit saat Jong Utrecht bermain 1-1 melawan ADO Den Haag pada 24 April 2022, berikut video perpisahan Bagus Kahfi.

https://www.instagram.com/p/CdRgZz2I8Zi/

(Editor/Yusril Fahmi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan