Zaiudin Amali selaku Menteri Pemuda dan Olahraga menyatakan bahwa pemerintah sudah bekerja sama dengan Universitas Pendidikan Indonesia di Bandung untuk meminjam lapangannya.

Lapangannya nanti akan digunakan untuk tempat pusat latihan Timnas Indonesia yang dikeluhkan oleh Shin Tae-yong akhir-akhir ini.

Zainudin Amali menyatakan bahwa pemerintah ingin membantu PSSI yang ditagih untuk segera membangun training centre oleh para netizen, hal itu lantaran Shin Tae-yong yang meminta.

Baca Juga:   Tak Mau Dilepaskan Cuma-cuma, Madura United Akan Lepas Ronaldo Kwateh dengan Biaya Transfer

“Pemerintah ingin membantu PSSI.”

“Ini sebagai solusi jangka pendek. Kenapa kami memilih di sana? Karena lingkungannya sangat cocok,” kata Zainudin di sela Kongres Biasa PSSI 2022 di Bandung, Senin (30/5/2022).

Untuk yang belum tahu, sebelumnya Shin Tae-yong menyatakan bahwa lebih baik meminta PSSI untuk segera membangun training centre daripada menghujatnya.

Baca Juga:   PSSI Pamer Pemain Naturalisasi Berikutnya! Netizen: Siapa lagi?

“Jadi mungkin netizen bisa bicara kepada PSSI soal training centre. Kita harus berbicara sama-sama untuk membuat training centre.”

“Dengan adanya training centre, bisa mengembangkan sistem sepakbola usia dini. Baru dir situ, Indonesia akan berkembang dan masa depan sepakbola Indonesia bisa lebih cerah,” tegas dia.

Usai coach Shin menyatakan hal tersebut, netizen berbondong-bondong langsung menyerang PSSI dan Menpora aware akan hal tersebut.

Baca Juga:   Harga Pasar Witan Sulaeman Melesat Puluhan Kali Lipat, Ini Penyebabnya...

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *