Peraih Ballon D’or 2022 Karim Benzema sudah pulih dari cedera yang didapat sebelum perhelatan piala dunia dimulai. Striker andalan prancis ini harus mengalami perawatan dan pemilihan bersama klubnya real Madrid.

Bersamaan dengan keberhasilan Prancis melaju ke final piala dunia, Karim Benzema sudah pulih dari cedera dan sudah terlihat bermain bersama El real.

Striker berusia 34 tahun itu tampil dalam pertandingan Real Madrid melawan Leganes yang berakhir imbang 1-1 pada Kamis sore. dengan begitu, Dikabarkan bahwa presiden Prancis Emmanuel Macron menginginkan Benzema ambil bagian di partai puncak pada ajang bergengsi ini.

Hal itu disampaikan oleh menteri olahraga Prancis Oudea-Castera. Menurutnya, kedatangan Benzema diharapkan oleh sang presiden tepat pada partai puncak pagelaran piala dunia kali ini.

“Saya tahu bahwa dia ingin melakukannya dan itu sedang dipelajari. Kami akan melihat apakah itu mungkin,” ujarnya.

Kalau ini terwujud, kehadiran Benzema akan mempertajam lini depan les bleus dalam membombardir pertahanan Argentina. The tango harus ekstra waspada pada pemain yang satu ini pasalnya Benzema terkenal sebagai striker dengan tipikal pembunuh dan sering memanfaatkan posisi sempit sebagai ruang tembak dalam mencetak gol.

Baca Juga:   Timnas Argentina Minta Hotel dan Jam Kedatangan Dirahasiakan, Netizen: Kita Enggak Pernah Tidur, Pasti Ketahuan!

Pertandingan final antara Argentina vs Prancis Piala Dunia 2022 berlangsung di Stadion Lusail, pada Minggu, 18 Desember 2022 malam waktu setempat.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan