PSSI bersama Shin Tae-yong selalu bekerja untuk memperbaiki kualitas Timnas Indonesia, meski sudah cukup meyakinkan dengan meraih runner up di Piala AFF 2020, namun itu belum cukup.

Runner up Piala AFF 2020 dengan mayoritas para pemain muda menjadi acuan awal Shin Tae-yong untuk memperbaiki skuad lebih baik lagi, dan hal itu didukung penuh oleh PSSI.

Baca Juga:   Rematch Melawan Moldova: Menunggu Senjata Ampuh STY Berikutnya

PSSI selama ini sudah cukup baik membantu Shin Tae-yong untuk mencari para pemain baru termasuk pemain keturunan apabila dirasa mumpuni untuk diandalkan Timnas Indonesia.

Sejauh ini sudah ada dua pemain yang sangat dekat dengan Timnas Indonesia dan akan segera di naturalisasi, kedua pemain tersebut adalah Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Baca Juga:   Dilematis, Thomas Doll Ngotot Pertahankan Pemain U-19 Persija yang “Dijemput Langsung” Shin Tae-yong ke Lapangan Untuk TC Timnas

Namun ada juga beberapa pemain yang tidak jadi membela Timnas Indonesia karena beberapa alasan, sebut saja seperti Kevin Diks dan Mees Hilgers yang gagal menjadi WNI karena restu orang tua.

Mempersiapkan skuad terbaik untuk Kualifikasi Piala Asia 2023, PSSI dan Shin Tae-yong gerak cepat untuk mencari pemain baru usai Mees Hilgers dan Kevin Diks gagal di naturalisasi.

Baca Juga:   Tidak Dengan Skuad Penuh, Marcelino Dkk Berkesempatan Jungkalkan Modova Untuk Kedua Kalinya

Rencananya di minggu ini akan ada pertemuan dari PSSI dan Shin Tae-yong untuk mencari pemain pengganti, menarik untuk kita nantikan siapakah yang akan diincar oleh PSSI dan STY.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *