Shin Tae-yong Bocorkan Egy Maulana Jadi Incaran 3 Klub Luar Negeri, Netizen Ikut Senang

Source: instagram.com/jebreeetmedia
Source: instagram.com/jebreeetmedia

Egy Maulana Vikri diincar banyak klub. Pelatih Indonesia Shin Tae-yong mengatakan pemain berusia 21 tahun itu menarik perhatian tiga tim asing.

Shin Tae-yong mendapatkan kunjungan dari Egy di Hotel Sultan, Jakarta, pada Rabu (22/6/2022) di sela-sela pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

TC ini digelar sebagai persiapan untuk Piala AFF U-19 2022, ajang tersebut juga digunakan untuk persiapan Garuda Nusantara jelang Piala Dunia U-20 2022.

Baca Juga:   2 Media Italia Beritakan Pratama Arhan Akan Gabung Lazio, Netizen Penuhi Komentar

Tim Nasional Indonesia U-19 akan berpartisipasi mulai 2 hingga 15 Juli 2022 dan akan menjadi tuan rumah Piala AFFU-19 2022. Turnamen ini akan berlangsung di Jakarta dan Bekasi.

Kunjungan Egy Maulana Vikri tidak hanya sekedar untuk menemui Shin Tae-yong, pemain asal Medan tersebut juga membicarakan mengenai klub masa depannya.

Shin Tae-yong menjelaskan bahwa Egy Maulana Vikri sedang diminati tiga klub dari dua negara yang berbeda.

Baca Juga:   Cari Musuh! Pelatih Timor Leste Sebut Indonesia Bukan Tim Terkuat di Grup

Egy Maulana Vikri sendiri memang tampil impresif kala membela FK Senica, namun ia masih sulit bersaing saat di Lechia Gdansk.

“Egy memang bicara terkait calon tim barunya. Ada beberapa tim dari dua negara yang menawarkan ke dia,” ujar Shin Tae-yong, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Kamis (23/6).

“Dari dua negara itu, ada tiga tim yang berminat kepada Egy. Namun, saya tidak bisa memberi tahu tim mana yang dia pilih,” katanya menambahkan.