Shin Tae-yong beri amanat khusus soal naturalisasi kepada PSSI, nama Joseph Simatupang Ferguson menjadi pusat perhatian oleh pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Seperti yang kita tahu, Shin Tae-yong beserta jajarannya dibantu oleh semua lembaga yang terlibat sedang mempersiapkan sebaik mungkin untuk Piala Dunia U-20 2023.

Sebagai tuan rumah, tentu Timnas Indonesia tak ingin mudah dikalahkan di Piala Dunia U-20 2023 meski harus disadari nantinya lawan yang dihadapi memang tidaklah mudah.

Baca Juga:   Seperti Anak Kecil, Vinicius Ancam Nike Karena Tidak Diajak Main Film Hingga Main Hukum

Joseph Simatupang Ferguson, namanya muncul usai dirinya beberapa kali diberitakan oleh media nasional, berusia 19 tahun sang pemain bermain untuk Blackburn Rovers.

Sang pemain juga merupakan pemain keturunan Indonesia, darah Indonesia didapatkan dari sang ibu yang  berasal dari Batak dan dibesarkan di Pontianak.

Pemain berposisi bek kanan itu beberapa kali sempatkan pulang bertemu dengan keluarganya di Indonesia, akhir-akhir ini dia juga temui Dubes RI di luar negeri.

Baca Juga:   Pantes Dedik dan Edo Dipertahankan! Ternyata Ini Kriteria Pemain yang Paling Disukai Shin Tae-yong

PSSI membenarkan bahwa Shin Tae-yong menginginkan Josep Simatupang Ferguson, pelatih berusia 51 tahun tersebut memuji permainan dari sang pemain.

“Jadi salah satu agen Joseph itu yang saya pakai di Belanda, kami sempat berkomunikasi dalam perjalanan Belanda ke Belgia, ya Ferdy Bachdim itu.”

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *