AFF, News  

Sesi Latihan Timnas Singapura U-16 Terganggu Tawuran Mahasiswa, Begini Klarifikasi PSSI…

Source: rctiplus.com
Source: rctiplus.com

Persiapan Timnas Singapura U-16 jelang menghadapi Timnas Indonesia pada matchday kedua Grup A Piala AFF U-16 2022, Rabu (3/8/2022) sedikit terganggu.

Baju Timnas Original

Gangguan tersebut disebabkan ulah sekelompok mahasiswa yang terlibat tawuran di dekat lokasi latihan Timnas Singapura U-16.

Merespon kejadian tersebut, Media Officer Timnas Indonesia U-16, Bandung Saputra mengakui bahwa memang terjadi kerusuhan antar mahasiswa di dekat lokasi sesi latihan Timnas Singapura U-16.

Baca Juga:   Hancurkan Singapura U-16 9-0, Garuda Asia Kudeta Vietnam dari Puncak Klasemen Grup A

Timnas Singapura U-16 sedang berjuang keras untuk memperbaiki penampilan setelah di laga perdana mereka di gasak 1-5 oleh Timnas Vietnam U-16.

Terkait kerusuhan tersebut, Bandung Saputra menegaskan, sesi latihan para pemain Timnas Singapura U-16 tidak terganggu. Pasalnya, saat kerusuhan terjadi, sesi latihan Timnas Singapura U-16 sudah hampir rampung.

“Kejadian kemarin itu, Singapura latihan sore. Memang saat latihan ada gesekan antar internal kampus, tapi saat itu latihan sudah mau selesai dan tidak jadi masalah, Singapura tidak terganggu latihan karena memang sudah mau selesai,” kata Bandung dalam keterangannya, Selasa (2/8/2022).

Baca Juga:   Jawab Spekulasi Soal Ramai Rumakiek, Ketum PSSI: Dia Mangkir Dari TC Timnas U-23 Karena...

Bandung Saputra juga mengklaim, kerusuhan terjadi bukan tepat di depan lokasi latihan Timnas Singapura U-16.