Semangat Membara! Hokky Caraka Ingin Timnas Indonesia Ukir Sejarah Baru di Piala Dunia U20 Menunjukkan Bahwa Indonesia bisa bicara banyak di kancah sepak bola Internasional. Striker Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka sesumbar skuad Garuda Nusantara bisa mencatatkan sejarah baru jelang Piala Dunia U-20 2023.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-20 akan berlaga di Piala Dunia U-20 2023 pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Didapuk sebagai tuan rumah, Indonesia tak mau hanya menjadi penonton saja. Skuad asuhan Shin Tae-yong ini siap berjuang keras di turnamen akbar ini.

Striker andalan Shin Tae-yong, hokky Caraka pun sesumbar kalau Timnas Indonesia bisa mencatatkan sejarah baru di Piala Dunia U-20 2023 nanti.

“Kita ingin berprestasi di kejuaraan dunia ini. Selain itu, kita kan tuan rumah, kita ingin mencatatkan sejarah baru untuk Indonesia di Piala Dunia U-20 nanti,” kata Hokky dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (20/3/2023) dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:   Hokky Caraka Talenta Muda Top Skor Garuda Select Masuk Radar Shin Tae-yong

Ia menambahkan kalau dirinya merasa senang dengan apa yang diberikan Shin Tae-yong kepadanya. Striker PSS Sleman ini berharap bisa menunjukkan kualitas terbaiknya di Piala Dunia U-20 2023 nanti.

“Kita juga mengikuti arahan pelatih, dan semoga bisa kami maksimalkan lagi (kerja kerasnya), dan tidak mengecewakan di Piala Dunia (U-20),” ujar Hokky.

“Saya juga berharap agar masyarakat tetap mendukung timnas di kejuaraan besok. Semoga (dukungan itu) bisa membakar semangat pemain. Kami akan terus semangat dan tidak akan kehabisan ‘bahan bakar’ untuk Piala Dunia U-20 nanti,” imbuhnya.

Sumber: bolatimes

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan