Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri menyampaikan Kalau PSSI melalui pelatih Shin Tae Yong tidak memaksa Elkan Baggott harus memilih bergabung dengan timnas Indonesia di saat klubnya saat ini membutuhkan sosok bek jangkung ini.

Gillingham akan membutuhkan kehadiran baggott mengingat tim tersebut akan berlaga dalam dua ajang bergengsi yakni Carabao Cup dan piala FA.

Elkan baggott dkk akan bertemu dengan tim-tim kasta tertinggi liga Inggris salah satunya adalah Leicester city.

Melawan klub fantastis tersebut merupakan kesempatan langka bagi Baggot untuk menunjukan kemampuannya serta membuka peluang untuk menikmati karir pribadi yang sedang menanjak.

Bagi elkan baggott sendiri tidak dapat memastikan pasalnya kedua sisi sama-sama penting namun akan lebih baik baggott mengikuti instruksi pelatih mengingat karirnya saat ini semakin menanjak.

Baca Juga:   Coach Shin Tae-yong dan Indra Sjafri Sepakati Satu Hal tentang Timnas Vietnam

“Sampai detik ini belum ada jawaban pasti yang diberikan oleh klub Elkan kapan dia bisa dilepas. PSSI komunikasi, saya juga komunikasi dengan Elkan sampai detik ini. Dia masih belum bisa memastikan klubnya di pertandingan mana dia bisa dilepas nanti,” ucap Indra Sjafri.

“Saya tidak bisa jamin itu, tetapi saya yakin dengan skuad yang ada sekarang kita cukup untuk bisa kompetitif, minimal di pertandingan grup,” tuturnya.

Tentu hal tersebut tidak boleh dihalang-halangi oleh PSSI mengingat kesuksesan elkan bggot dalam jenjang karirnya juga merupakan keberhasilan tersendiri bagi Indonesia.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan