Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh bermain penuh dalam laga KV Mechelen melawan Kortrijk dalam lanjutan Liga Belgia yang digelar pada tanggal (2/4/2022).

Bermain sebagai bek sayap, Sandy Walsh menjalankan perannya dengan sangat baik. Calon pemain naturalisasi Indonesia itu berhasil cetak 1 gol dalam laga melawan Kortrijk.

Pertandingan berjalan dengan sangat menarik, digelar di Stadion Achter de Kazerne Sandy Walsh di posisi aslinya yaitu sayap kanan dan berhasil tampil dengan maksimal.

Baca Juga:   David Maulana Menggila di Eropa, Cetak 1 Gol dan 2 Assist dalam 40 Menit bersama NK Pomorac

Awalnya, Kortrijk memimpin lebih dulu berkat gol dari Amine Benchaib di menit ke-7. Namun tak lama berselang tepatnya di menit ke-15 KV Mechelen samakan kedudukan berkat Sandy Walsh.

Mendapatkan kesempatan sepak pojok, kapten KV Mechelen, Rob Schoofs mengeksekusi kesempatan tersebut dan bola crosing ditanduk oleh Sandy Walsh dengan sempurna dan menjadi gol.

Baca Juga:   Jordi Amat dan Sandy Walsh Sudah Resmi, PSSI Segera Naturalisasi Shayne Pattynama

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai, memasuki babak kedua Kortrijk kembali unggul berkat gol dari Amine Benchaib di menit ke-47, KV Mechelen tertinggal kembali.

Beruntung, dua gol tim tuan rumah via Hugo Cuypers (53′) dan Geoffry Hairemans (56′) sukses membuat KV Mechelen menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Sebenarnya Kortrijk ada peluang besar untuk bisa menyamakan kedudukan karena tim tersebut mendapatkan hadiah penalti di menit ke-74 namun tak bisa dieksekusi dengan baik.

Baca Juga:   Nasionalis Banget! Sandy Walsh Ajak Jordi Amat Lakukan ini Usai Naturalisasi

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *