Saddil Ramdani Hanya Diturunkan Main 29 Menit, Sabah FC Ditahan Imbang Pahang FC adalah berita yang akan kami sajikan SeputarBola.ID yang disadur dari Sportstar.id. Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani tidak tampil penuh saat timnya Sabah FC bermain imbang 1-1 dengan Pahang FC. Pertemuan kedua tim dalam lanjutan Liga Super Malaysia di Darul Makmur Stadium, Minggu (12/3/2023).

Saddil turun ke lapangan pada menit ke-61 menggantikan Kwang-Min Ko. Dia pun tidak berhasil membawa timnya meraih kemenangan dengan waktu bermain yang cukup minim.

Skuad Sang Badak -julukan Sabah FC- gagal melanjutkan tren positif dalam kompetisi itu. Sebab, sebelumnya Sabah FC selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, yakni PDRM (4-0), Kelantan United FC (3-1), dan Kuching FA (2-1).

Berikut ini rangkuman laga Sabah FC melawan Pahang FC. Duel antara kedua tim memang cukup ketat sejak awal laga Liga Super Malaysia.

Sabah FC sebenarnya bisa unggul lebih dahulu atas Pahang FC. Kepastian itu usai Daniel Ting bisa membobol gawang tim tamu pada menit ke-14

Pahang FC tidak tinggal diam setelah tertinggal satu gol dari Sabah FC. Pasalnya, tim itu makin geliat dalam menyerang untuk mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga:   Lawan Kelantan FC, Berikut Video Gol Saddil Ramdani Antarkan Sabah FC ke 16 Besar

Gol yang dinanti Pahang FC baru tercipta pada menit ke-26. Gol balasan dari tim tuan rumah diciptakan oleh Kpah Sherman dalam laga itu.

Sampai akhir laga pun kedudukan antara kedua tim tidak berubah. Sabah FC dan Pahang FC harus berbagi poin imbang dengan skor 1-1.

Sumber: Sportstart.id

Baca Juga:   Sebut Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia sebagai Pendatang, Saddil Ramdani Bakal Dapat Sanksi Tegas dari PSSI?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan