Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta gagal mengalahkan Sabah FC dalam laga persahabatan.

Persija kalah 1-2 melawan klub Liga Super Malaysia di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi pada Minggu, 5 Juni 2022.

Sabah FC memimpin pertandingan berkat gol Altemir Pessoa Neto, lalu Taufik Hidayat sempat samakan kedudukan, sayangnya Sabah FC kembali mencetak gol yang dicetak oleh Park Tae-sung.

Baca Juga:   Dilematis, Thomas Doll Ngotot Pertahankan Pemain U-19 Persija yang “Dijemput Langsung” Shin Tae-yong ke Lapangan Untuk TC Timnas

Pelatih Persija Thomas Doll menurunkan tiga pemain baru dalam pertandingan tersebut: Hansamu Yama, Hanif Sjahbandi dan Ricky Cawor.

Sisanya ada nama-nama seperti Riko Simanjuntak, Makan Konate, Ryuji Utomo dan Maman Abdurahman.

Dengan mencampurkan pemain lama dengan pemain baru, Persija Jakarta kebobolan cepat di menit keempat berkat Altermir Pessoa Neto.

Baca Juga:   Punggawa Timnas Indonesia Ricky Kambuaya Mulai Dilirik Klub Malaysia: Sudah Deal?

Persija Jakarta berusaha untuk menyamakan kedudukan, namun upaya tembakan dari Hanif Sjahbandi dan Rico Simanjuntak tak temui sasaran.

Ricky Cawor mendapatkan peluang emas di menit ke-40, sayang tendangannya masih mampu ditepis oleh kiper andalan Timnas Malaysia, Khairul Fahmi Che Mat.

Banyak peluang yang sia-sia, akhirnya Persija Jakarta tak mampu merubah skor 1-0 keunggulan untuk Sabah FC hingga babak pertama usai.

Baca Juga:   Ditanya Soal Fasilitas di Persija Jakarta, Eks Kapten Bundesliga: Sama Dengan Eropa

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *