Salah satu pemain yang sudah dikabarkan akan dinaturalisasi, Jordi Amat sudah direncanakan untuk mendarat ke Jakarta pada Sabtu (14/5) untuk mengurus proses naturalisasi.

Tiket penerbangan sudah ditangan, Jordi Amat akan berangkat dari Bandara Internasional Barcelona, Spanyol, menuju Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia.

Sedangkan Sandy Walsh akan menyusul ke Jakarta setelah semua urusannya di Belgia beres, mengingat sang pemain kini sedang cedera cukup parah karena patah tulang dan harus istirahat tiga minggu.

Baca Juga:   Soal TC Timnas Indonesia di Bali, PSSI: Sandy Walsh dan Jordi Amat Bisa Gabung?

Bukan tanpa alasan Jordi Amat menuju Jakarta, sang pemain yang kaya akan pengalaman bermain di liga top Eropa itu akan kunjungi kedutaan besar Spanyol di Indonesia.

Lalu Jordi Amat akan lakukan medical check up di salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta, tentu untuk segera menyempurnakan proses naturalisasi agar bisa diandalkan skuad Garuda secepatnya.

Baca Juga:   Saddil Ramdani Dukung Jordi Amat dan Sebut JDT Klub Terbaik di Asia Tenggara

Seperti yang sudah diarahkan oleh Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI, proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat diminta untuk segera dikebut.

Tentu tujuannya agar sang pemain bisa membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, sebenarnya ada Shayne Pattynama yang juga masuk dalam list proses naturalisasi.

Kemenpora dan Kemenkumham juga turut adil untuk memperlancar proses naturalisasi agar berjalan dengan cepat dan para pemain naturalisasi bisa segera tampil membela Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Elkan Baggott Memukau, Bawa Gillingham FC Lolos ke 16 Besar Piala Liga Inggris dengan 3 Catatan Impresif...

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *