Secara mengejutkan Park Hang-seo selaku juru taktik dari Timnas Vietnam menyatakan kompetisi Piala AFF 2022 akan menjadi turnamen terakhirnya menjadi pelatih di Tim Nasional tersebut.

Pelatih yang cukup sukses bersama Timnas Vietnam tersebut dalam wawancara menyatakan bahwa ia akan tinggalkan Timnas Vietnam usai kompetisi Piala AFF 2022.

Sebelumnya, Vietnam berhasil raih medali emas di ajang Sea Games 2021, kalahkan Thailand, mereka rayakan juara bersama para penonton yang memenuhi Stadion karena memang tuan rumah.

Baca Juga:   Untuk Terakhir kalinya, Pelatih Vietnam Waspadai Timnas Indonesia AFF 2022 Alasannya Mencengangkan!

Kontrak Park Hang-seo sendiri akan berakhir tanggal 31 Januari 2023, pelatih asal Korea Selatan itu diharapkan oleh para pendukung sepak bola Vietnam untuk memperpanjang kontrak.

Tak hanya suporter, media asal Vietnam, Soha.vn, mereka meyakini Federasi Sepakbola Vietnam (VFF) akan menawarkan kontrak baru kepada Park Hang-seo, 3 bulan sebelum kontraknya berakhir.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Beri Menu Latihan Keras dan Tegas, Tidak Fokus Akan Dikeplak!

Namun baru-baru ini, Park Hang-seo menyatakan bahwa ia akan tinggal Timnas Vietnam dalam wawancara khususnya dengan media Vietnam lainnya bernama Thanh Nien.

Sebelum kontraknya berakhir, Park Hang-seo akan memimpin Vietnam di ajang yang sangat bergengsi di Asia Tenggara yaitu AFF Cup, ia akan jadi juru taktik Timnas Vietnam di AFF Cup 2022.

Baca Juga:   Park Hang-seo Takut Pemainnya ke Luar Negeri, Shin Tae-yong Malah Menyarankan

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *