Resmi! Asnawi Mangkualam Dipastikan Absen Lawan Vietnam Gara-gara Ansan Greeners

Source: Bola.com
Source: Bola.com

Timnas Indonesia U-23 tak akan diperkuat oleh Asnawi Mangkualam dalam laga perdananya melawan Vietnam di Sea Games 2021, ia diwajibkan membela Ansan Greeners lawna FC Anyang.

Baju Timnas Original

Asnawi Mangkualam sebelumnya memang tampil dengan sangat baik saat melawan Gyeongnam, bermain selama 90 menit kontribusinya untuk tim cukup besar namun sayang harus kalah.

Baca Juga:   Sinis Banget! Media Vietnam Beri Pesan Buruk Untuk Indonesia Mengenai Kualifikasi Piala Asia 2023

Timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi Vietnam pada Jumat (6/5/2022) malam WIB di Viet Tri Stadium, Phu Tho.

Asnwi tak mendapat izin dari klub untuk membela Timnas Indonesia lawan sang tuan rumah karena ia akan baru dilepas pada 7 Mei 2022, Elkan Baggott juga bernasib sama.

Ansan Greeners akan memainkan Asnawi lebih dulu ketika menghadapi FC Anyang dalam pekan ke-14 K League 2 pada 7 Mei 2022.

Baca Juga:   Pecah Telur, Asnawi Mangkualam Jadi Penentu Kemenangan Ansan Greeners

“Asnawi masih bermain untuk Ansan Greeners pada 7 Mei 2022. Setelah itu, ia baru ke Hanoi bergabung dengan Timnas Indonesia U-23,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi kepada Bola.com, Rabu (4/5/2022).

Cho Min-kook selaku pelatih Ansan Greeners ingin memainkan Asnawi di laga melawan FC Anyang, dan sang pemain tentu harus mematuhi hal tersebut karena Sea Games bukan agenda FIFA.

Baca Juga:   Jawaban Berkelas Asnawi Mangkualam Soal Rumor Ketertarikan Jawara Liga Korea Selatan

“Saya mendengar pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam adalah partai yang penting,” kata Cho Min-kook dinukil dari media Korea Selatan, Footballist.