Timnas Indonesia kembali diisi oleh berita perbedaan pendapat dari kubu Shin Tae-yong dan Menpora bersama PSSI.

Baru-baru ini PSSI dan Menpora memberikan target emas untuk kompetisi Sea Games dan yang akan dimulai di Vietnam.

“SEA Games nanti di Vietnam, sesuai perintah atau permintaan Pak Menpora dan seluruh rakyat Indonesia, kita ditargetkan emas,” kata Iwan kepada awak media saat itu.

Baca Juga:   Tak Semua Disorot Media! Inilah 26 Pemain Indonesia yang Kini Bermain di Luar Negeri

Meski terlihat sangat membanggakan dengan menargetkan emas dalam ajang Sea Games namun hal tersebut malah menjadi beban bagi kubu Shin Tae-yong.

Tak tahan dengan sikap PSSI dan Menpora yang seenaknya dikit-dikit mengatakan bahwa harus juara atau dapat emas, Jeje selaku translator Shin Tae-yong beri komentar.

“Menurut saya, harusnya bicara juara tidak semudah itu, tapi apakah di sini sudah biasa? Menurut kalian bagaimana,” kata Jeje pada Instastory, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga:   Mantap, Line Up Timnas vs Curacao Diprediksi Semakin Gagah Dengan Kehadiran Jordi Amat dan Sandy Walsh

Komentar tersebut akhirnya ramai diperbincangkan oleh para suporter Timnas Indonesia, dilihat dari komentar yang ada netizen setuju dengan Jeje bahwasannya PSSI dan Menpora terlalu menuntut.

Shin Tae-yong sendiri sudah mengatakan kepada media sejak jauh-jauh hari bahwasannya ia akan lebih fokus untuk mengubah sistem yang ada dan tentunya membutuhkan proses yang tidak singkat.

Baca Juga:   Duh, DPR dan PSSI Buang Kesempatan Manfaatkan Servis Sandy Walsh cs Hadapi Curacao di FIFA Matchday

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *