Pratama Arhan sudah berada di Jepang dan sudah menjalani karantina di negara Asia tersebut, bergabung dengan Tokyo Verdy membuat Arhan harus tinggalkan Indonesia untuk sementara.

Pemain kelahiran Blora, Jawa Tengah itu kini sudah berlatih dengan para skuad Tokyo Verdy, tentunya kini ia sedang menyesuaikan diri dengan para pemain dan iklim cuaca disana.

Baca Juga:   Lini Belakang Sangat Lemah! Timnas Indonesia Kalah Telak Lawan Vietnam

Dengan kondisinya yang baru bergabung dengan tim, kecil kemungkinan Pratama Arhan langsung bermain di akhir pekan nanti, akhir pekan Tokyo Verdy akan melawan Montedio Yamagata.

Bermain di tanggal 26 Maret 2022, Pratama Arhan sepertinya terlalu dini apabila bermain dalam kompetisi tersebut karena memang baru belatih dengan tim hari ini (23/3/2022).

Baca Juga:   3 Pemain Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Vietnam Karena Hal Ini

Tim yang dilawan Tokyo Verdy di tanggal 26 Maret tersebut juga bukan tim yang mudah dikalahkan, Montedio Yamagata adalah tim papan tengah J2 League saat ini.

Maka wajar apabila akhir pekan nanti Pratama Arhan tak dimainkan terlebih dahulu, namun kemungkinan ia akan berada di bangku cadangan agar terbiasa dengan asmosfer di J2 League.

Baca Juga:   Bangga! Ini Ucapan Egy Maulana Vikri Melihat Pratama Arhan Direkrut Klub Jepang

Pratama Arhan dikabarkan oleh bola.com ada kemungkinan ia akan diturunkan dalam laga melawan Ryukyu, laga tersebut akan digelar pada hari Rabu tanggal (30/3/2022).

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *