Yunus Nusi selaku perwakilan dari PSSI mengonfirmasi bahwasannya Pratama Arhan dipastikan tak bisa bergabung dengan Timnas Indonesia yang akan bertarung di Sea Games 2021.

Perwakilan PSSI, Yunus Nusi memastikan bahwa pemain asal Blora itu tak akan ikuti Sea Games 2021 lantaran tak mendapat izin atau tak dilepas oleh Tokyo Verdy.

Baca Juga:   Sekjen Federasi Belanda Nilai Naturalisasi Pemainnya Baik, Asal....

Mengingat ini bukan kompetisi yang masuk dalam kalender FIFA, maka wajar apabila Tokyo Verdy memiliki hak untuk menahan Pratama Arhan bela Timnas Indonesia di Sea Games 2021.

Dengan ditahannya atau tak diberi izinnya Pratama Arhan bela Timnas Indonesia memberi peluang untuk sang pemain segera lakoni debut di J2 League bersama Tokyo Verdy.

Baca Juga:   Indonesia Banget! Sandy Walsh Gunakan Bahasa Jawa Saat Rayakan Kemenangan Timnya

Beberapa tanda juga diperlihatkan oleh Tokyo Verdy untuk segera memberikan waktu bermain kepada Pratama Arhan, salah satunya tiket gratis untuk penonton asal Warga Negara Indonesia.

Tiket tersebut bisa digunakan dalam laga lanjutan J2 League saat melawan Vegalta Sendai, pada 4 Mei 2022, pengumuman tiket gratis tersebut dikeluarkan pada Selasa, 19 April 2022 lalu.

Baca Juga:   Raih Kemenangan Pertama, Tokyo Verdy Kibarkan Merah Putih dan Sebut Pratama Arhan

Meski tak dikonfirmasi apakah Pratama Arhan akan tampil dalam laga tersebut, namun Yunus Nusi memastikan mantan pemain PSIS Semarang itu tak akan tampil di Sea Games 2021.

Yunus Nusi mengatakan setelah pihaknya menghubungi Tokyo Verdy terkait Pratama Arhan akhirnya telah mendapat respon.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *