J2 League berjalan sangat menarik, meski menjadi liga kasta kedua di Jepang namun kompetisi tersebut menampilkan permainan yang sangat indah dan diisi para pemain hebat.

Salah satu laga seru yang terjadi di J2 League akhir-akhir ini adalah laga Ryukyu melawan Tokyo Verdy, sayangnya dalam laga tersebut Pratama Arhan tak dimainkan bahkan tak masuk dalam tim.

Pertandingan digelar di Tapic Kenso Hiyagon, Tokyo Verdy awalnya kewalahan dan tertinggal 2-0 namun secara mengejutkan mampu membalasnya dan skor akhir menjadi 5-2 untuk Tokyo Verdy.

Menilik jalannya laga, tuan Rumah FC Ryukyu melancarkan serangan sejak awal laga hingga akhirnya unggul pada menit ke-8 lewat Yuki Kusano.

Penampilan apik Ryukyu membuat mereka berhasil menambah gol kembali di menit ke-36, namun sebelum babak pertama usai Tokyo Verdy sempat perkecil jarak menjadi 2-1.

Gol Kohei Yamakoshi mengakhiri babak pertama, sementara Tokyo Verdy tertinggal dan memasuki babak kedua tim yang dibela Pratama Arhan itu tampil beringas.

Secara mengejutkan, klub yang identik dengan warna hijau tersebut pesta gol di babak kedua. Tendangan penalti Mizuki Arai pada menit 67′ dan 85′ membuat Tokyo Verdy unggul 3-2.

Di tambah lagi dengan gol bunuh diri Junto Taguchi di babak tambahan waktu 90+2′ dan tendangan penalti Ryoga Sato tiga menit setelahnya. Tokyo Verdy menuntaskan laga dengan skor 5-2.

Kemenangan tersebut membuat Tokyo Verdy saat ini berada di urutan ketiga, peluang untuk masuk J League terbuka lebat meski kompetisi masih akan berlangsung cukup lama.

Meski raih kemenangan, namun Tokyo Verdy mendapatkan hujatan dari para netizen yang ingin Pratama Arhan dimainkan.

Baca Juga:   Kocak, Gagal Tirukan Pratama Arhan, Begini Momen Konyol Pemain Timnas Iran Lakukan Lemparan ke Dalam Jarak Jauh

Mereka mempertanyakan alasan Pratama Arhan tak dimainkan. Apalagi bek Timnas Indonesia tersebut diketahui sebelumnya telah mengikuti latihan.

“Arhan mana, tu kan gak dimainkan,” kata @arif***.

“Yaelah Arhan gak masuk line up,” tulis @harya**.

“Semoga ngak senasib seperti Bagus Kahfi di Jong Utrecht dan Egy MV waktu di Lechia Gdansk amin,” sahut @jimm***.

Kendati begitu, mantan pemain PSIS Semarang itu dikabarkan akan debut saat Tokyo Verdy menjamu Oita Trinita pada Minggu (3/4/2022).

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan