Pratama Arhan yang kemarin kembali dimainkan Tokyo Verdy melawan tim kuat FC Tokyo kembali menjadi sorotan dunia. Pemain Timnas Indonesia itu mendapat perhatian besar laga berlangsung.

Tak hanya dari kemampuannya melakukan overlap dan bertahan, namun kelebihan Arhan dalam melempar jauh selalu menjadi ancaman yang dihindari FC Tokyo.

Terbukti Arhan beberapa kali hampir mencetak gol lewat lemparan ke dalamnya jika pemain Tokyo Verdy ada yang bisa memanfaatkan peluang tersebut.

Setelah laga berakhir media-media dari Jepang maupun luar akhirnya memberitakan kembali pemain andalan Shin Tae-yong itu.

Mantan pemain PSIS Semarang itu juga disebut-sebut tengah mendapat sorotan Pelatih Palmeiras Abel Ferreira.

Abel dikabarkan mantap mendatangkan Arhan musim depan karena talentanya yang istimewa dianggap kurang tereksekusi dengan sempurna di Tokyo Verdy.

Baca Juga:   Karir Pratama Arhan Terancam Hancur, 3 Alasan Ini Mengharuskannya Hengkang dari Tokyo Verdy

Palmeiras yang merupakan klub besar liga Brasil bisa menjadi pelabuhan baru bagi Arhan untuk menaikkan level kemampuannya di luar negeri.

Setelah laga FIFA Matchday melawan Argentina nama Arhan semakin dikenal publik dunia, dengan kemampuan lemparan yang mematikan membuat Timnas Indonesia mendapat sejumlah peluang.

Ferreira dikabarkan serius dengan Arhan. Palmeiras disebut-sebut siap membelinya dari Tokyo Verdy untuk skema menjanjikan mereka di musim depan.

Baca Juga:   Asnawi Mangkualam Berhasrat Naik Level, Tapi Hal Ini Bisa Membuatnya Senasib Pratama Arhan

Meski demikian rumor tersebut belum bisa tervalidasi lantaran baik pihak Palmeiras maupun Tokyo Verdy belum buka suara terkait status Pratama Arhan itu.

Publik pecinta sepak bola Indonesia pun tak sabar menantikan kabar kemana Arhan akan berlabuh selanjutnya.

Sumber: tvonenews

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan