Timnas Indonesia sedang berbahagia karena pemain andalannya yaitu Pratama Arhan kini resmi membela klub asal Jepang bernama Tokyo Verdy.

Menempati klasemen ke 12 di J2 League musim lalu membuat Tokyo Verdy kini sedang berusaha untuk memperbaiki permainannya dan mendatangkan pemain baru apabila dirasa layak.

Salah satu pemain yang didatangkan Tokyo Verdy musim ini adalah Pratama Arhan, Arhan baru saja diresmikan oleh klub tersebut tepat pada hari 16/2/2022.

Baca Juga:   Asnawi Mangkualam Berhasrat Naik Level, Tapi Hal Ini Bisa Membuatnya Senasib Pratama Arhan

“Dengan senang hati kami informasikan bahwa telah diputuskan bahwa Arhan akan menjadi transfer penuh dari PSIS Semarang, Indonesia,” bunyi keterangan Tokyo Verdy via laman resmi mereka.

“Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Tokyo Verdy untuk mengakuisisi pemain dari Asia Tenggara.”

“Kami telah mempertimbangkan dan bernegosiasi untuk akuisisi pemain ini sejak Agustus tahun lalu,” tulis Tokyo Verdy dalam keterangan tambahan mereka.

Baca Juga:   Lawan FC Anyang Jadi Permainan Terbaik Asnawi Musim Ini, Berikut Videonya

“Namun karena pengaruh penyebaran infeksi virus corona baru, keputusan untuk bergabung telah ditunda hingga saat ini.”

“Dengan senang hati kami menginformasikan bahwa kami akhirnya siap untuk merilisnya secara resmi (Pratama Arhan sebagai pemain Tokyo Verdy),” ujar mereka.

Baru saja diresmikan, kedatangan Pratama Arhan memberikan efek yang sangat besar untuk Tokyo Verdy.

Baca Juga:   Meski Menang, Inilah 2 Kekurangan Timnas Indonesia Yang Harus Dibenahi Shin Tae-yong!

Salah satunya adalah peningkatan followers Instagram yang sangat pesat, baru beberapa jam saja akun Instagram resmi Tokyo Verdy sudah menembus 225 ribu.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *