Timnas Malaysia U-23 kembali raih hasil positif di Grup B usai mengalahkan Thailand, skuad Harimau Malaya Muda menang melawan Laos dengan skor telak 3-1 dan kini mereka memimpin grup.

Melawan Laos dalam lanjutan Sea Games 2021 cabang olahraga sepak bola putra, Harimau Malaya menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga, mereka tak memberi ruang pemain Laos.

Baca Juga:   Piala Asia 2023, Asnawi Mangkualam Pasang Target Ini..!

Bertanding di Thien Truong Stadium, para pemain Malaysia leluasa untuk memainkan bola dan memang terlihat perbedaan kelas dari pemain kedua tim yang berlaga.

Laos cenderung kesulitan untuk bermain apik, meski di awal laga sempat mendapat beberapa peluang namun para pemain Laos tak mampu menembus pertahanan Malaysia.

Malaysia kemudian nyaris saja unggul pada menit ke-33. Menembus pertahanan Laos, Safwan Mazlan melepas sepakan. Sayang, penyelesaian akhirnya belum sempurna.

Baca Juga:   Anggap AFF Bukan Lagi Prioritas, Thailand dan Malaysia Turun Dengan Kekuatan Lapis Kedua, Izin Klub Dijadikan Alasan

Akhirnya Malaysia berhasil unggul pada menit ke-36. Adalah Luqman Hakim yang mencetak gol melalui tendangannya. Dia meneruskan umpan kiriman Nik Akif Syahiran dengan sangat baik.

Pada menit ke-43, Malaysia sukses menggandakan keunggulannya. Syahir Bashah sukses menjebol gawang Laos.

Dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, dan membawa Malaysia mengakhiri babak pertama dnegan skor 2-0.

Baca Juga:   Gagal ke Semifinal Toulon Cup 2022, Timnas Indonesia Tak Berdaya Lawan Meksiko

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *