Pertandingan Liga Indonesia Sudah Bisa Dihadiri Penonton Asal Vaksin Booster, Netizen Nyinyir

Source: Pikiran Rakyat
Source: Pikiran Rakyat

Timnas Indonesia terus berbenah, banyaknya event di tahun ini membuat skuad Garuda tidak bisa leha-leha terutama di Piala Dunia U-20.

Shin Tae-yong selaku pelatih sudah mengumpulkan pemain-pemain untuk persiapan Piala Dunia U-20, bahkan Shin Tae-yong memberangkatkan para pemain untuk ikuti TC di Korea Selatan.

Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI membebaskan Shin Tae-yong siapa nantinya yang akan ikuti TC di Korea Selatan.

Baca Juga:   Dicoret dari Timnas Lantaran Cedera, Evan Dimas Main Dilaga Arema Lawan PSIS Semarang

“Kalau semua sudah selesai, termasuk visa, akan berangkat ke Korea Selatan ke Kota Daegu di mana memang disiapkan di sana satu bulan setengah sampai 15 April,” kata Iriawan.

“Terserah nanti Shin Tae-yong akan memberangkatkan berapa ke sana, nanti pelatih yang menentukan. Tentunya kami berharap mereka akan latihan dengan maksimal,” ujar Iwan Bule.

Baca Juga:   Akui Ketakutan, Madam Pang Bersyukur Thailand Diuntungkan di Semifinal

Sejauh ini, para pemain masih dilihat fisik dan mentalnya, kedua elemen tersebut dirasa penting oleh Shin Tae-yong karena di Piala Dunia U-20 nantinya para pemain akan bertemu pemain kelas dunia.

“Jadi hari ini hanya kami cek fisik dasarnya, jadi kami lihat intesitas latihan pemain seperti apa, jadi kami kumpulkan terus data sampai Piala Dunia (U-20) Mei tahun depan, untuk mengembangkan fisik pemain juga,” kata Shin Tae-yong.