Pelatih Thailand, Alexandre Polking Ejek Shin Tae-yong Yang Memantau Timnya Melawan Kamboja

Source: Goal.com
Source: Goal.com

Alexandre Polking selaku pelatih Timnas Thailand U-23 mengetahui bahwa permainannya melawan Laos dipantau langsung oleh Shin Tae-yong, ia malah mengejek pelatih skuad Garuda Muda itu.

Shin Tae-yong menyaksikan secara langsung dua pertandingan pamungkas di Grup B yang mempertemukan Indonesia melawan Kamboja dan Thailand menghadapi Laos di Stadion Thien Truong.

Bukan tanpa alasan, Shin Tae-yong menyaksikan pertandingan tersebut lantara tim asuhannya yaitu Timnas Indonesia lolos ke semifinal dan tentu akan melawan wakil dari Grup B.

Baca Juga:   Lakoni TC Menggunakan Uang Negara, Pak Jokowi Beri Pesan Untuk Para Pemain

Pada pertandinagn tersebut, Timnas Malaysia imbang Kamboja 2-2 sedangkan Thailand berhasil menang dengan skor 1-0 melawan Laos, dengan begitu Harimau Malaya jadi runner up Grup B.

Thailand yang menjadi juara Grup B akan bertemu dengan Timnas Indonesia di semifinal, kedua tim sama-sama memiliki pemain hebat dan ia merasa percuma coach Shin memantau strateginya.

Baca Juga:   Jadi Gol Keempatnya di FK Senica, Berikut Video Gol Witan Sulaeman Lawan Zlate Moravce

“Saya yakin kami mempunyai penganalisis terbaik di Asia, sehingga dia menyaksikan setiap pertandingan Indonesia.”

“Dia akan memberikan informasi yang kami butuhkan,” ujar Polking dalam keterangannya kepada wartawan yang dihadiri jurnalis Goal Indonesia Alvino Hanafi.

“Saya juga yakin pertandingan hari ini (melawan Laos) yang dilihat pelatih Indonesia tidak akan banyak membantu dia,”