Semifinal Sea Games 2021 akan segera dimulai, Timnas Indonesia akan bertemu Thailand dalam lanjutan Sea Games 2021 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (19/5/2022).

Kedua tim memiliki satu catatan kekalahan, membahas Timnas Indonesia terlebih dahulu, Egy dan kawan-kawan sempat dikalahkan oleh Vietnam dengan skor telak 3-0.

Sempat diprediksi akan mudah mengalahkan sang tuan rumah Vietnam, namun nyatanya permainan Timnas Indonesia saat itu benar-benar buruk dan pantas untuk kalah.

Baca Juga:   Pimpin Grup B Sea Games 2021 Usai Menang Lawan Laos, Media Malaysia Sombong

Menatap laga selanjutnya, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 4-1, dengan kemenangan tersebut skaud Garuda Muda semakin percaya diri.

Permainan semakin bagus, Timnas Indonesia mampu kalahkan Filipina dengan skor 3-0, dalam permainan tersebut Witan dan kawan-kawan bermain dengan sangat bagus.

Lalu laga penentu pun datang, Timnas Indonesia mampu kalahkan Myanmar dengan skor 3-1 dan membuat skuad Garuda Muda lolos ke semifinal.

Baca Juga:   Merinding! Video Shin Tae-yong Diangkat oleh Pemain dan Staf Usai Lolos ke Piala Asia 2023

Nampaknya hal itu dipantau oleh pelatih Thailand U-23, Alexandre Polking, ia memuji permainan Indonesia bahkan menyebut skuad Garuda Muda lebih baik daripada Vietnam.

“Indonesia U-23 adalah tim terkuat di SEA Games kali ini, bahkan jika dibandingkan dengan Vietnam,” kata Alexandre Polking, dikutip dari Zing News.

Di mata Alexandre Polking, skuad U-23 Indonesia menjadi tim terkuat karena memiliki banyak pemain yang sebelumnya tampil pada Piala AFF 2020.

Baca Juga:   Cetak Sejarah Baru, Shin Tae-yong Beri Komentar Mengharukan

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *