Park Hang-seo Takut Pemainnya ke Luar Negeri, Shin Tae-yong Malah Menyarankan

Source: Libero.id
Source: Libero.id

Nguyen Quang Hai menjadi pemain yang paling diandalkan oleh Timnas Vietnam, meski bermain di liga sendiri namun pemain 24 tahun tersebut memiliki permainan yang sangat bagus.

Dirinya menjadi bintang utama sepak bola Vietnam dalam beberapa tahun terakhir, dan kini sang pemain dikabarkan akan meninggalkan Liga Vietnam dan akan bermain di luar negeri.

Baca Juga:   Lawan Yeungnam University Hari Ini, Shin Tae-yong Keluhkan Kondisi Buruk Pemain Sebelum Bertanding

Nguyen Quang Hai kabarnya ingin mengasah kemampuannya dengan bermain di luar negeri, masuk akal karena di liga negaranya sendiri ia sudah menjadi salah satu pemain terbaik.

Salah satu yang pernah menyarankan Quang Hai untuk bermain di luar negeri adalah pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking.

“Seperti Messi Jay (Chanathip Songkrasin), Nguyen Quang Hai dari Vietnam, mereka tidak harus menunggu kualitas liga membaik.”

Baca Juga:   Kalah di Kandang Sendiri, Pelatih Timnas Kuwait Murka

“Liga harus melakukan tugasnya (ke arah lebih baik) tapi dia (Quang Hai) harus segera pindah, dia harus pindah karena kualitas yang dimiliki.”

“Pergi ke Jepang atau Korea Selatan yang memiliki liga yang kuat, atau coba ke Eropa, kenapa tidak?” kata Polking.

Tak butuh waktu lama untuk Nguyen Quang Hai jika ingin bermain di luar negeri, karena sang pemain memang sudah mendapatkan banyak tawaran namun selama ini tak ia gubris.