AFF, News  

Netizen Indonesia Serang Timnas Malaysia yang Tersingkir di Piala AFF U-23, Safee Sali Ucapkan Terima Kasih

Source: Instagram/supersafee_10/
Source: Instagram/supersafee_10/

Malaysia harus menerima kenyataan pulang lebih cepat di Piala AFF U-23 2022 setelah dikalahkan oleh Laos dua pertandingan sekaligus.

Di pertandingan pertama, Timnas Malaysia sempat memimpin 1-0 di babak pertama, namun di babak kedua justru Laos yang berkuasa dan berhasil mencetak 2 gol, skor akhir 1-2.

Kekalahan di babak pertama membuat Malaysia U-23 harus raih kemenangan di laga kedua, namun hal itu tidak terjadi. Malaysia malah kalah tanpa bisa mencetak gol, skor akhir 2-0 untuk Laos.

Baca Juga:   Timnas U-16 Comeback Spektakuler, Ceramah Bima Sakti Jadi Kunci kemenangan

Kekalahan tersebut akhirnya membuat Malaysia tersingkir, legenda Harimau Malaya, Safee Sali merasa kekalahan melawan Laos adalah hal yang sangat buruk, bahkan lebih baik mundur.

“Saya menilai lebih baik Malaysia mundur dari Piala AFF U-23 2022 ketimbang mengalami kekalahan memalukan seperti ini,” kata Safee Sali mengutip dari Astro Arena, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga:   Jarang Dimainkan, Shin Tae-yong Temui Pelatih Ansan Greeners untuk Urus Karier Asnawi

“Jadi saya rasa masalah ini (tumbang dari Laos) yang perlu dijawab para pihak terkait,” lanjut Safee Sali.

Namun komentar tersebut dirasa oleh netizen Indonesia hanyalah lelucon, netizen penuhi kolom komentar legenda hidup Malaysia tersebut.

Safee sali yang diserang memberikan balasan melalui postingannya dengan ucapan terima kasih karena telah peduli terhadap Timnas Malaysia.