Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI menyatakan bahwa pengobatan dari salah satu pemain andalan Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek akan dibantu.

Pemain asal Papua tersebut harus absen dari Timnas Indonesia U-23 yang sedang jalani pemusatan latihan di Korea Selatan untuk Sea Games 2021.

Sempat diterpa banyak hujatan atas aksinya bahkan disebut mangkir dari Timnas Indonesia, nyatanya Ramai Rumakiek sedang cedera dan harus diobati terlebih dahulu.

Baca Juga:   PSSI Bantu Kesembuhan Ramai Rumakiek, Persipura Tak Terima dan Tempuh Jalur Resmi

Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI tergerak untuk membantu pemain muda andalan Timnas Indonesia itu.

“Cedera Rumakiek harus diobati segera. Dia pernah berobat, tetapi belum juga sembuh. Itu sebabnya saya minta dia berobat di Jakarta sampai sembuh,” kata Iriawan, Ahad, 24 April 2022.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk menyembuhkan Rumakiek. Dia aset tim nasional,” tutur sosok yang akrab disapa Iwan Bule ini.

Baca Juga:   Ramai Rumakiek Tak Jelas, Shin Tae-yong Beri Sanksi Tegas Kepada Sang Pemain

Dengan usianya yang masih sangat muda, Rumakiek dinilai masih memiliki karier yang panjang dan bisa membantu Timnas Indonesia melaju lebih jauh lagi untuk di skala Internasional.

Ramai Rumakiek sebelumnya bermain dengan sangat baik di Timnas Indonesia saat bermain di Piala AFF 2020, meski runner-up kembali namun pemain yang diandalkan para pemain muda.

Baca Juga:   Didesak Segera Menggunakan VAR, Ketum PSSI: Mahal, Satu Pertandingan Bisa Telan 75 Juta

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *