Melawan Myanmar Akan Jadi Laga Hidup dan Mati, Shin Tae-yong Sudah Beri Ancaman

Source; pssi.org
Source; pssi.org

Timnas Indonesia mengawali Sea Games 2021 dengan tidak begitu baik, sempat di ekspektasikan akan mudah melawan sang tuan rumah Vietnam namun nyatanya malah kalah telak 3-0.

Baju Timnas Original

Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan dalam laga tersebut benar-benar tidak bisa menunjukkan kemampuannya, Vietnam yang didukung penuh oleh suporternya menguasai jalannya pertandingan.

Vietnam yang memanfaatkan ruang rapuh yang dijaga oleh Rio Fahmi berhasil mengoyak pertahanan skuad Garuda Muda, ditambah lagi kesalahan Fachruddin yang gagal menghalau bola.

Baca Juga:   Bikin Haru, Inilah Alasan Bagus Kahfi Bertahan di Eropa Meski Dicaci Netizen

Kekalahan tersebut membuat Timnas Indonesia harus berjuang untuk meraih kemenangan dalam tiga laga tersisa, melawan Timor Leste, Filipina dan Myanmar.

Melawan Timor Leste, Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan dengan skor telak 4-1, meski menang namun permainan skuad Garuda Muda tidak begitu memuaskan.

Shin Tae-yong sendiri sebagai pelatih mengaku tak puas dengan permainan anak asuhnya saat melawan Timor Leste.

Baca Juga:   Belajar dari Kesalahan! Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Daegu University, Ronaldo Jadi Pahlawan

“Kami memang menang dengan skor 4-1 tetapi saya belum puas,” ujar Shin usai pertandingan, dikutip dari keterangan PSSI yang diterima di Jakarta, dilansir LingkarKediri dari Antara.

“Pemain harus memikirkan kemenangan. Kami tak terlalu mementingkan selisih gol,” ujar Shin, dikutip dari keterangan PSSI yang diterima di Jakarta, Selasa.