News  

Masalah Disadari Oleh sang Pelatih, Timnas Vietnam Putuskan Segera Keluar dari Asia Tenggara

Source: Head Topics
Source: Head Topics

Park Hang Seo selaku pelatih Timnas Vietnam menyatkan para pemainnya memutuskan untuk berusaha sebaik mungkin agar bisa berkiprah di luar Asia Tenggara.

Harus diakui Vietnam memang salah satu tim terkuat di Asia Tenggara, namun ketika mereka dalam perebutan Piala Dunia tim asal Asean tersebut tak berkutik.

Meski meraih kemenangan satu kali, namun pada nyatanya mereka sering alami kekalahan dan berujung tak ada peluang lolos ke Piala Dunia 2022.

Baca Juga:   Sudah Hilang Kesabaran, Shin Tae-yong Buka Suara Mengenai Kecurangan Vietnam

Namun sebuah prestasi tentunya untuk bisa masuk dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, sayangnya skuad yang dimiliki Park Hang Seo tak cukup mumpuni.

Vietnam yang satu grup dengan Jepang, Arab Saudi, Australia, Oman dan China di Grup B membuat mereka kewalahan, lawan yang dihadapi jauh berbeda dengan lawan di Asean.

Baca Juga:   Satu Grup dengan Timnas Indonesia, Park Hang-seo Tak Yakin Vietnam Mampu Juara di Sea Games 2021

Vietnam sementara ini berada di posisi juru kunci Grup B dengan tiga poin dari sembilan pertandingan.

Meskipun dipastikan telah tersingkir, masih ada satu pertandingan lagi yang harus dijalani Vietnam.

Vietnam akan melawan Jepang di Saitama Stadium, Saitama, Selasa (29/3/2022).

Jelang melawan Jepang, Vietnam mengalami banyak kesulitan, meski begitu Park Hang Seo akan mencoba yang terbaik agar Vietnam bisa mengimbangi Jepang.

Baca Juga:   Tampil Bagus, Pelatih Baru Ansan Greeners Paksa Asnawi Menjadi Gelandang Tengah

“Situasi tim Vietnam tidak baik, beberapa peman terinfeksi dan cedera, jadi kami kehilangan banyak,” ujar pelatih asal Korea Selatan itu, dilansir BolaSport.com dari Zingnews.