Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani tengah menjadi sorotan lantaran diduga menyindir kehadiran pemain naturalisasi di skuad Garuda. Rekan setimnya, Marselino Ferdinan memberikan tanggapan bijak.

Saddil Ramdani mendapatakn komentar miring netizen Indonesia dimana menyenggol performa di Timnas Indonesia. Hal ini membuat winger yang bermain di Sabah FC buka suara.

Ia pun mendebat para netizen di unggahan akun Instagram-nya. Bahkan unggahan tersebut sampai diposting ulang akun Instagram @@tim.nasional.

Tanggapan Saddil Ramdani diduga menyindir pemain naturalisasi kemudian menjadi sorotan.

“Dih aneh, main di timnas emang gimana? Kami diberikan keleluasaan gak? Kami diberikan kepercayaan dan kenyamaan gak?” tulis Saddil.

“Gak sama sekali! Gak usah mandang rendah klub di sini, apakah kalian berhasil menyesuaikan dengan tim di dini berhasil gak?” lanjutnya.

“Gila gue menyesuaikan di sini udah hampir 3 tahun, terus komen kalian hanya menghujat saja kerjaannya. Di sini due diberikan kepercayaan, support, dan kerja keras,” ujarnya.

“Ngomongin di timnas, woi kalian yang sebenarnya menghancurkan mental-mental. Para pemain seharusnya kalian support dan dukung kebanggaan kita semua. Yang kalian dukung hanya pendatang dan dielu-elukan, t***l pikir dong,” imbuhnya.

Kabar ini pun ternyata membuat Marselino Ferdinan ikut bersuara. Ia justru memberikan kata-kata bijak.

“sudaa cukup mediaa jangan terlalu menggiring opini dll kasian personal pemain,” tulis Marselino Ferdinan di akun Twitter @marcengggg.

Baca Juga:   Dinilai Layak Main di Eropa, Witan dan Marselino Diincar Pemandu Bakat Top Eropa

Tanggapan ini pun menuai komentar dari netizen Indonesia.

“Semangat ceng @marcengggg. Siap support pas diatas dan dibawah.. Slm buat semua pemain. Berbuat baik, cinta kasih,” tulis @yud****.

“semangattttt marcengggg tetep fokus ke depannn,” beber @aku****.

“Kamu fokus ae ceng, ga perlu nanggepin netijen, entah itu hujatan atau pujian, sama2 racun
Ada waktu luang, ga perlu baca2 komen di medsos, mending healing,” cuit @rax****.

Sumber: bolatimes

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan