Marcell Januar Menangis Usai Buat 2 Blunder Lalu Ditarik Keluar Saat Lawan Korea Selatan

Source: PSSI
Source: PSSI

Timnas Indonesia U-19 kini sedang lakoni serangkaian uji coba yang dilaksanakan di Korea Selatan, hal ini sesuai atas permintaan dari sang pelatih yaitu Shin Tae-yong.

Pelatih berumur 51 tahun tersebut memang meminta kepada PSSI untuk membawa skuad Garuda lakukan pemusatan latihan di Korea Selatan dengan berbagai pertimbangan.

Mulai dari cuaca dan lawan main menjadi alasan Shin Tae-yong untuk membawa skuad Garuda ke Korea Selatan, dan memang benar para pemain terbukti kewalahan saat lakoni uji coba.

Baca Juga:   Kembali dapat Menit Bermain, Pratama Arhan Antarkan Tokyo Verdy Tundukkan Toyo University

Uji coba pertama Timnas Indonesia U-19 kalah telak atas Yeungnam University dengan skor 5-1, lalu skuad Garuda kalah telak kembali kali ini tak bisa mencetak gol saat melawan Korea Selatan.

Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan kebobolan tujuh kali dalam laga tersebut dan tak bisa mencetak gol, lalu uji coba ketiga Timnas Indonesia berhasil menang tipis 2-1 lawan Daegu University.

Baca Juga:   Pernah Main di Liga Champions, Pemain Ini Bersedia Bermain Untuk Timnas Indonesia

Laga pertemuan kedua Timnas Indonesia U-19 melawan Korea Selatan dengan kelompok umur yang sama kali ini berbeda lantaran pertandingan disiarkan di tv nasional.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia U-19 kembali kalah namun ada perbaikan dari segi hasil karena kali ini kalah 5-1, dalam laga tersebut beberapa kesalahan dilakukan skuad Garuda.