Liga 1  

Marah Diejek Bali Cup, Stefano Cugurra: Tuan Rumah Piala Dunia saja Belum Tentu Juara!

Source: Bola.com
Source: Bola.com

Stefano Cugurra selaku pelatih Bali United tak senang dengan tuduhan banyak warganet yang menyebut Bali United mendapat keuntungan saat menjalani BRI Liga 1 musim ini.

Bahkan komentar Bali Cup sudah banyak sekali diketik oleh para warganet, hal wajar mengingat BRI Liga 1 2021-2022 bermain di Bali dan musim ini Bali United yang menjadi juara.

Baca Juga:   Dipermalukan Klub Asal Kamboja, Pelatih Bali United Sebut Pemainnya Kelelahan Efek Piala Presiden

Bali United memastikan jadi juara lebih awal meski laga masih menyisakan satu pekan, komentar dari para warganet semakin memuncak usai penutupan di gelar di kandang tim asal Bali itu.

Seperti diketahui, musim ini Liga 1 menggunakan sistem seri. Bali sendiri terpilih sebagai tuan rumah seri ketiga hingga kelima.

Tak suka dengan komentar dari para waganet atau bisa juara disebut netizen, pelatih Bali United, Stefano Cugurra turut berkomentar dan membela klubnya dengan fakta yang ada.

Baca Juga:   Dirasa Sudah Keterlaluan, Andritany Somasi Netizen yang Menghina Istrinya

Coach Teco mencontohkan Brasil yang menjadi tuan rumah beberapa kali dan tidak pernah menjadi juara saat jadi tuan rumah.

“Saya orang Brasil, dan Brasil sudah dua kali menjadi tuan rumah Piala Dunia (1950 dan 2014) dan dua kali dihajar,” kata Teco dikutip dari Kompas.com.

“Kami melawan Uruguay di final Piala Dunia 1950 kami gagal menjadi juara.”