Makin Rapuh! Egy dan Witan Terancam Tak Bisa Ikuti Sea Games 2021 Karena Hal Ini

Source: Pikiran Rakyat
Source: Pikiran Rakyat

Shin Tae-yong sudah memanggil para pemain Timnas Indonesia untuk persiapan Sea Games 2021, sementara para pemain akan melakoni pemusatan latihan terlebih dahulu bersama Bima Sakti.

Bima Sakti sendiri kini menjadi pelatih sementara Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan Sea Games 2021 karena Shin Tae-yong sedang sibuk melatih Timnas U-19 di Korea Selatan.

Baca Juga:   Siapkan 28 Pemain Tim U-16 Indonesia, Bima Sakti Justru Kebingungan Tentukan Line Up di Laga Perdana

Meski begitu, Shin Tae-yong tetap memberi arahan kepada Bima Sakti agar para pemain berkembang sesuai dengan taktik pelatih berusia 52 tahun itu.

“Saya berkoordinasi dengan coach Shin lewat coach Nova [Arianto] juga bahwasannya hari ini [kemarin] adalah latihan pertama mereka setelah mereka selesai berkompetisi,”

“jadi ini masa transisi mereka. Coach Shin juga memberikan jadwal sore, dan malam gym,” kata Bima dikutip laman resmi PSSI.

Baca Juga:   Demi Karier, Asnawi Harus Rayakan Idul Fitri dengan Keluarga Melalui Virtual

“Latihannya tadi banyak ke operan, coach Shin selalu bilang ke kami, perbaiki operan mereka. Terus ada rondo, kemudian ada small game, coaching poinnya masalah transisi,”

“karena itu yang difokuskan coach Shin,” Bima melanjutkan.

Timnas Indonesia sendri diberi tugas berat lantaran harus meraih medali emas dalam Sea Games 2021 cabang sepak bola, sedangkan tuan rumahnya adalah Vietnam.