Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI akui belum beri izin atau menahan keberangkatan para pemain Timnas Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan di Korea Selatan.

Bukan tanpa alasan, Mochamad Iriawan ingin Timnas Indonesia U-23 dipastikan terlebih dahulu lawan uji cobanya baru berangkat ke Korea Selatan seperti skuad Garuda U-19.

Untuk persiapan Sea Games 2021 di Hanoi, Vietnam. Timnas Indonesia dikabarkan akan jalani pemusatan latihan di Korea Selatan, rencananya skuad Garuda akan berangkat pertengahan April.

Baca Juga:   Usai Kalahkan Ghana, Dzenan Radoncic Optimis Bisa Menang Atas Mexico

Sea Games 2021 akan digelar pada bulan Mei, maka sangat wajar apabila Shin Tae-yong ingin secepatnya memboyong pemain Timnas U-23 segera ke Korea Selatan untuk pemusatan latihan.

Akan tetapi, Iriawan menginginkan kejelasan kegiatan Timnas Indonesia U-23 terlebih dulu selama TC di Korea Selatan. Salah satunya adalah mengenai lawan uji coba.

Baca Juga:   Lawan Yeungnam University Hari Ini, Shin Tae-yong Keluhkan Kondisi Buruk Pemain Sebelum Bertanding

“Untuk laga uji coba sedang disiapkan dan masih ada waktu. Saya, kalau belum ada kepastian uji coba pasti akan saya tahan itu (berangkat ke Korea Selatan),” kata Mochamad Iriawan.

Mochamad Iriawan akui dia cerewer kepada Shin Tae-yong, ia menegaskan kalau belum ada uji coba maka tak perlu berangkat ke Korea Selatan karena belum jelas juga nasib para pemain nanti.

Baca Juga:   Diminati 1 Klub Eropa dan 2 Klub Asia, Bagas Kaffa Kemungkinan Besar Susul Pratama Arhan

“Kemarin saya sempat cerewet ke dia (Shin Tae-yong), kalau belum ada laga uji coba tidak usah berangkat, kan belum jelas juga,” sambungnya.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *