Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia mengaku khawatir dengan kinerja wasit dalam laga melawan Myanmar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Minggu (15/5/2022).

Bukan tanpa alasan, sebelumnya saat melawan Filipina ada beberapa keputusan wasit yang merugikan Timnas Indonesia, oleh karena itu coach Shin khawatir dengan kinerja wasit saat lawan Myanmar.

Baca Juga:   Netizen Malaysia Nyinyir, Sebut Timnas U-23 Batal Bukan Karena Covid tapi Takut Lawan Malaysia

Timnas Indonesia akan lakoni laga krusial menghadapi Myanmar, bagaikan hidup dan mati laga tersebut menentukan langkah Egy dan kawan-kawan untuk ke semifinal.

Hal itu disadari oleh Shin Tae-yong hingga ia berani menyatakan hal tersebut kepada media.

“Sebenarnya keputusan wasit itu bisa buat suasana berubah sangat cepat, mungkin pemain kita dan pemain lawan juga kerja keras,” ungkap Shin Tae-yong.

Baca Juga:   Saking Bahagianya Segera Dinaturalisasi, Jordi Amat Rayakan dengan Berbagi

“Jadi saya minta wasit itu lebih fokus untuk pertandingan besok dan ke depannya juga agar fair play, lebih adil agar sama-sama pertandingan lancar,” sambung dia.

Timnas Indonesia sendiri sebenarnya hanya perlu meraih hasil imbang melawan Myanmar untuk bisa lolos ke semifinal, namun Shin Tae-yong ingin fokus untuk meraih kemenangan.

“Kita tidak boleh berpikir mau seri, jadi saya akan tetap menegaskan kepada pemain supaya mereka lebih kuat dan lebih hati-hati, jadi pemain harus tetap mau menang sehingga hasilnya bisa baik,” tutup dia.

Baca Juga:   Sindir Pemain Timnas, Shin Tae-yong: Tinggi Lemak, Lemah Otot

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *