Kibarkan Bendera Indonesia, Phyadeth Rotha Kamboja Pemuja Marselino Ferdinan Cinta Tanah Air?

Phyadeth Rotha pamer bendera Indonesia saat jalani sesi foto (Okezone)

Pamer bendera Indonesia, cewek cantik Kamboja pemuja Marselino Ferdinan siap terbang ke Tanah Air? Adapun cewek cantik Kamboja yang dimaksud adalah Phyadeth Rotha.

Ya, seperti diketahui Phyadeth Rotha terus jadi perbincangan hangat netizen dalam negeri. Bagaimana tidak, parasnya yang cantik membuat warganet Indonesia tertuju padanya.

Tak hanya itu, pengakuan dirinya mengidolai Marselino Ferdinan, makin membuat warganet Indonesia memantau aktivitasnya di dunia maya. Sekadar diketahui, baru-baru ini, Phyadeth Rotha mengunggah video singkat di Instagram pribadinya, @phyya_deth.

Dalam unggahan itu, Phyadeth Rotha tampak menggunakan kaos biru dan rok putih. Wajahnya terlihat cantik dengan rambut yang tergerai.

Yang menarik perhatian, ia memegang bendera Kamboja dan Indonesia. Dirinya tampak melakukan sesi foto. Namun, belum diketahui pasti apa tujuan dari foto sesi tersebut.

“spoiler alert,” tulis Phyadeth Rotha dalam unggahan dikutip Jumat (26/5/2023).

Baca Juga:   Bikin Kagum! Marselino Ferdinan Gacor, Borong Semua Gol Saat KMSK Deinze Lawan FC Groningen sang Mantan Klub Arjen Robben

Aksi Phyadeth Rotha yang berkaitan dengan Indonesia bukan hanya sekali itu saja. Sebelumnya, Phyadeth Rotha secar blak-blakan mengatakan kagum dengan Marselino Ferdinan.

Selain itu, Phyadeth Rotha pernah menikmati lagu berbahsa Jawa ketika live di Instagramnya. Bahkan, dirinya pernah mengucap kalimat bahasa Indonesia, yang kerap dilontarkan Marselino Ferdinan.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Putar Otak, Elkan Baggott, Rafael Struick dan Marselino Ferdinan Absen di Piala AFF U-23 2023

Sontak aksi-aksi Phyadeth Rotha makin membuat netizen Indonesia penasaran dengannya. Lantas, apakah unggahan terbaru Phyadeth Rotha pertanda dirinya akan datang ke Indonesia? Menarik untuk diikuti perkembangan berikutnya.

Sumber: okezone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan