Harga pasaran Marselino Ferdinan melambung tinggi berkat penampilan yang semakin gacor. Marselino Ferdinan terus mengalami peningkatan dalam performanya di setiap pertandingan baik ketika membela Timnas Indonesia atau pun klubnya.

Hal terbukti ketika Marselino Ferdinan membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 Kamboja lalu. Bermain sebagai gelandang serang, Marselino berperan penting dalam kesuksesan tim asuhan Indra Sjafri di kompetisi tersebut.

Sebab, Timnas Indonesia U-22 berhasil menjadi juara dan meraih medali emas SEA Games 2023 setelah mengalahkan Thailand di final dengan skor 5-2. Selain itu, sepanjang tampil kompetisi tersebut, Marselino Ferdinan tercatat mencetak dua gol.

Berkat penampilannya yang semakin gacor, harga pasaran Marselino Ferdinan pun melambung tinggi. Disadur dari laman transfermarkt, nilai pasaran pemain berusia 18 tahun itu kini berada di angka 300 ribu euro atau sekitar Rp4,7 miliar.

Harga tersebut tentunya merupakan sebuah nilai yang cukup tinggi. Terlebih, usia Marselino Ferdinan masih belum genap 19 tahun dan berasal dari kawasan Asia Tenggara yang harga pemain mudanya rata-rata berada di angka puluhan ribu euro.

Baca Juga:   Beberkan Pesan WA Marselino Sebelum Timnas U-16 Menang 9-0, Bima Sakti: Semoga Jadi Contoh

Diketahui, sebelumnya harga pemain yang saat ini memperkuat KSMK Deinze di Belgia itu adalah 75 ribu euro atau sekitar Rp1,1 miliar pada Juni 2021 lalu. Seiring dengan meningkatnya performa Marselino, nilai pasarannya pun meningkat tajam.

Tercatat, per Desember 2021 lalu harga Marselino Ferdinan naik menjadi 175 ribu euro atau sekitar Rp2,7 miliar. Tak berhenti di situ, nilai pasaran eks pemain Persebaya Surabaya itu kembali meningkat per Juli 2022 menjadi 225 ribu euro atau Rp3,75 miliar.

Dengan demikian, kenaikan harga pasaran Marselino Ferdinan meningkat secara signifikan. Sebab, dalam hitungan kurang dari satu tahun, nilai Marselino Ferdinan naik sekitar 75 ribu euro atau Rp1,1 miliar.

Meningkatnya nilai Marselino Ferdinan tak luput dari penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia. Selain itu, Marselino juga mulai menunjukkan konsistensi saat membela KMSK Deinze, tercatat dia telah tampil sebanyak empat laga dan telah membukukan satu gol di musim ini.

Sumber: okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan