Ketar-ketir, Media Vietnam Ketakutan Usai Tau Indonesia Menang Besar di Laga Uji Coba

Source: pssi.org
Source: pssi.org

Timnas Indonesia berhasil menang di awal uji coba kala melawan Andong Science College dengan skor 4-2, bermain di Korea Selatan skuad Garuda tetap mampu tampil gemilanng.

Hasil apik Timnas Indonesia ternyata mampu membuat media Vietnam ketar-ketir, meski hanya uji coba namun media soha.vn merasa itu bisa menjadi ancaman untuk Vietnam.

Baca Juga:   Terlalu Meremehkan, Pelatih Malaysia Prediksi Timnas Indonesia Tak Lolos ke Semifinal

Uji coba yang digelar melawan Andong College digelar dalam rangka pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Sea Games 2021.

Bukan tanpa alasan Shin Tae-yong dalam memilih lawan uji coba, di laga pertama kemarin Marselino dan kawan-kawan melawan universitas yang disebut produsen pemain K League.

Oleh karena itu Shin Tae-yong menyetujui skuad Garuda melawannya, dan hasilnya memang membahagiakan, laga ditutup dengan skor 4-2 kemenangan untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Akan Jalani TC di Korea Selatan, Berikut 29 Pemain Pilihan STY untuk Sea Games 2021

Meski uji coba, namun Shin Tae-yong tak main-main dalam menurunkan para pemainnya, beberapa pemain senior langsung dimasukkan.

Terlihat Fachrudin, Marc Klok, Irfan Jaya, dan Ricky Kambuaya menghiasi starting lineup. Hasilnya di babak pertama timnas Indonesia U-23 unggul 2-1 dari lawan.

Namun ketika babak kedua, Shin Tae-yong langsung mengganti sembilan pemain dan tentunya membuat permainan skuad Garuda berubah.