Timnas Indonesia sedang berusaha keras untuk memperbaiki para pemainnya jelang Kualifikasi Piala Asia 2023, satu grup dengan Yordania, Kuwait dan Nepal menjadi kesulitan tersendiri bagi skuad Garuda.

Beberapa pemain Indonesia bermain di luar Asia Tenggara bahkan beberapa menjadi andalan tim Eropa, sebut saja seperti Egy, Witan dan Elkan Baggott.

Baca Juga:   Resmi Jadi WNI, Jordi Amat: Saya Akan Memberikan Segalanya untuk Indonesia

Itu akan membantu perkembangan sang pemain tentunya, yang terbaru Pratama Arhan resmi gabung dengan klub Jepang bernama Tokyo Verdy.

Merasa tidak cukup dengan itu, Shin Tae-yong terus mencari pemain naturalisasi yang bisa diandalkan Timnas Indonesia.

Tercatat sudah ada 3 pemain yang sudah menyatakan ingin membela Timnas Indonesia dan sudah mengirimkan dokumen untuk keperluan naturalisasi, 3 pemain tersebut adalah Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama.

Baca Juga:   Gantikan Peran Marselino Ferdinan, Zanadin Fariz Tampil Gemilang Dipuji Netizen

Sandy Walsh menjadi pemain pertama yang menyatakan siap membela Timnas Indonesia, disusul oleh Jordi Amat dan kini yang terbaru adalah Shayne Pattynama.

Shayne Pattynama bahkan berkata cinta dengan Timnas Indonesia kepada Exco PSSI bernama Hasani Abdulgani.

“Shayne Pattynama langsung bilang oke kirim berkas, besoknya minta video call,” ungkap Hasani Abdulgani dikutip dari kanal YouTube R66 Media.

Baca Juga:   Benar-Benar! Sudah tak ijinin gabung Timnas, Klub Elkan Baggott dan Sandy Walsh Anggap Skuad Garuda Tim Lemah

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *