Jordi Amat pemain yang akan segera dinaturalisasi ini kembali ke Indonesia karena mendapat panggilan dari Shin Tae-yong, pemain keturunan tersebut akan ikuti latihan bersama skuad Garuda.

Diberitakan oleh Mochamad Iriawan melalui Instagramnya @mochamadiriawan84. Jordi Amat sudah datang ke Indonesia pada Kamis (26/5/2022) sore WIB.

Dalam unggahan Mochamad Iriawan di Instagramnya, Jordi Amat terlihat sedang di Bandara, pemain yang akan segera dinaturalisasi itu menggunakan baju dengan logo Garuda.

Ada sejumlah foto yang diunggah Mochamad Iriawan. Mulai dari Jordi Amat sendiri hingga berfoto bersama Indra Sjafri.

“Lihat, siapa yang baru sampai lagi di Indonesia.”

“Memang Indonesia sangat spesial dan bikin kangen ya @jordiamat5. Apa sih yang bikin kamu kangen balik lagi ke Indonesia?” tulis Irwan Bule -sapaan akrab Mochamad Iriawan.

Dalam unggahan tersebut, Jordi Amat juga ikut berkomentar, ia menyatakan bahwa sangat mencintai Indonesia dan orang-orang yang ada di dalamnya.

“I love Indonesia and I love the people here, so kind and respectful! Terima kasih atas sambutannya presiden!” tulis Jordi Amat di komentar.

Baca Juga:   Jordi Amat Bertekad Belajar Bahasa Indonesia, Hal Ini Menjadi Motivasinya….

Sebelumnya, Jordi Amat sudah berada di Jakarta untuk urus peryaratan-persyaratan yang dibutuhkan agar mempercepat proses naturalisasi, ia saat itu bersama Sandy Walsh.

Usai lakoni beberapa rangkaian untuk percepat proses naturalisasi, Jordi Amat kembali ke keluarganya dan kini ia kembali lagi ke Indonesia untuk ikuti latihan bersama skuad Garuda.

Pak Hasani Abdulgani mengonfirmasi bahwasannya Jordi Amat akan ikuti latihan bersama Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia.

“Iya, benar (jawaban Hasani saat ditanya apa benar Jordi Amat akan ikut latihan bersama Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia),” jawab Hasani saat dihubungi pihak Okezone, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga:   Jordi Amat Tak Sabar Main di Timnas Indonesia: Saya Sangat Excited Dan Bahagia

Harapannya, dengan Jordi Amat ikut berlatih maka chemistri dengan pemain lain akan bertumbuh, hal ini semakin menguatkan bahwa Jordi Amat akan ikuti Kualifikasi Piala Asia 2023.

“Harapannya supaya saling kenal aja. Paling tidak, antara pemain dapat (membangun) chemistry-nya,” tambahnya.

Untuk Sandy Walsh sendiri belum ada kabar apakah ia juga akan sama seperti Jordi Amat, sang pemain juga sedang terkena cedera.

(Editor/Yusril Fahmi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan