Marselino Ferdinan, pemain berusia 17 tahun yang sudah menjadi pemain penting Persebaya Surabaya kini nampaknya sangat sibuk untuk bermain bersama tim maupun Timnas.

Pemain Persebaya itu bermain dengan sangat baik dalam Liga 1, dalam 20 pertandingan Marselino mencetak empat gol dan tujuh assist sejauh ini, tentu sebuah catatan yang apik bagi pemain 17 tahun.

Baca Juga:   Raport Lima Pemain Timnas Yang Tampil Ganas. Siapa Saja?

Hal itulah yang membuat pelatih Persebaya, coach Aji Santoso tak ingin cepat-cepat melepas jasa gelandaang dengan nomor punggung 7 itu.

Bahkan Aji Santoso meminta langsung kepada Nova Arianto selaku jajaran Shin Tae-yong untuk izin menggunakan jasa Marselino Ferdinan terlebih dahulu.

Hal itulah yang membuat Marselino belum juga bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 yang saat ini sudah menjalani TC.

Baca Juga:   Pantas Shin Tae-yong Panggil Pemain Abroad, Kabar Buruk Didapatkan Indonesia di Sea Games 2021

“Kami sudah berkomunikasi dengan Coac Nova Arianto (Asiten pelatih timnas U-19 agar Marsel sementara tetap di Persebaya,” kata Aji Santoso seperti dikutip dari laman Jawa Pos.

Selain karena perannya masih sangat dibutuhkan, lini tengah Persebaya Surabaya juga masih kehilangan Ricky Kambuaya yang kini belum fit sepenuhnya sedangkan point kini semakin dekat.

Baca Juga:   Kuat dan Tak Kenal Takut, Ricky Kambuaya Isi Slot Pemain Senior Timnas di Sea Games 2021

Asa juara untuk Bajol Ijo terbuka lebar, dengan mengoleksi 54 point, Persebaya Surabaya hanya terpaut enam point dari Bali United yang berada  di puncak klasemen.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *