Alfeandra Dewangga mulai dikenal banyak suporter Indonesia semenjak masuk dalam skuad Garuda yang bermain di Piala AFF 2020, dibawah asuhan Shin Tae-yong dirinya tampil maksimal.

Passingnya yang apik beberapa kali membuat Timnas Indonesia mencetak gol di Piala AFF 2020, namun sayangnya tendangan pemain satu ini masih belum begitu akurat.

Baca Juga:   Semakin Jumawa, Pelatih Malaysia Remehkan Indonesia di Sea Games 2021

Kokoh sebagai bek maupun gelandang bertahan, peran Dewangga di Timnas Indonesia sangat penting kala tampil di Piala AFF 2020, sayangnya skuad Garuda hanya raih runner up di ajang itu.

Tak hanya bermain apik di Timnas Indonesia, dirinya juga menjadi andalan di PSIS Semarang, sayangnya hingga kini belum ada Dewangga belum bermain di liga luar Asean.

Baca Juga:   Menang Atas Ryukyu, Netizen Komentari Keputusan Tokyo Verdy Tak Masukkan Pratama Arhan

Liga 1 berakhir, kabar menggembirakan terjadi, Alfeandra Dewangga memantapkan hati untuk melamar sang kekash yaitu Vivi Novika tepat di bulan Ramadhan.

Momen indah tersebut dipamerkan oleh Vivi Novika melalui unggahan di Insta Story, Jumat (1/4/2022). Dalam foto itu, nampak Vivi Novika yang berfoto dirangkul Alfeandra Dewangga.

Tak banyak yang menduga hal ini karena memang umur Dewangga masih cukup muda, rekan-rekannya seperti Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman masih berupaya tunjukkan diri di Eropa.

Baca Juga:   Gawangnya Digempur Pemain Indonesia, Kiper Nepal Malah Nyatakan Cinta Indonesia

Di dalam Instagram story Vivi Novika, dirinya memamerkan cincin di jari manisnya sembari menatap wajah dari Alfeandra Dewangga.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *