Kalah Lawan Thailand, Media Vietnam Hina Permainan Timnas Indonesia

Source: Sportstars
Source: Sportstars

Kekalahan Tim Nasional Indonesia U-23 di semifinal Sea Games 2021 cabang olahraga sepak bola saat melawan Thailand menjadi sorotan oleh media Vietnam, bahkan mereka berani mengkritisi.

Timnas Indonesia terhenti langkahnya untuk bisa mencapai final lantaran kalah 1-0 melawan Thailand, pertandingan berjalan dengan sangat dramatis, sayang skuad Garuda Muda kebobolan,

Baca Juga:   Kembali Lukai Perasaan Pecinta Timnas Garuda, Media Vietnam Sebut Indonesia Kaya Suporter Tapi Miskin Prestasi

Dalam laga itu, Timnas Indonesia sempat memegang jalannya pertandingan di babak pertama, namun sayang di babak kedua mereka lebih banyak diserang, meski begitu skor akhir masih 0-0.

Dilanjutkan di babak tambahan, Timnas Indonesia kebobolan berkat aksi Weerathep Pomphan pada menit ke-93, torehan tersebut menjadi gol satu-satunya di laga itu.

Kekalahan dari Thailand itu memang terasa sangat mengecewakan bagi para masyarakat Indonesia. Terlebih Timnas Indonesia U-23 datang ke Vietnam dengan kekuatan yang menjanjikan.

Baca Juga:   Sukses Bantai Nepal dengan Skor 7-0, AFC Puji Timnas Indonesia Setinggi Langit

Suporter sempat optimis skuad Garuda Muda akan mudah memenangkan kompetisi ini, mengingat banyak pemain hebat yang bermain seperti Egy, Witan, Saddil dan Asnawi Mangkualam.

Diperkuat oleh tiga pemain senior yang hebat seperti Fachruddin, Marc Klok dan Ricky Kambuaya, permainan berjalan apik namun sayang tak bisa mengalahkan Thailand.